Whiz Hotel Group menawarkan pilihan berbeda untuk menyambut Nataru Holidays di Jawa Timur, ya? - WisataHits
Jawa Timur

Whiz Hotel Group menawarkan pilihan berbeda untuk menyambut Nataru Holidays di Jawa Timur, ya?

Liputan6.com, Surabaya – Sejumlah hotel di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management, Whiz Hotel Group, khususnya di Jawa Timur, menawarkan berbagai cara untuk menghabiskan liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di daerah pegunungan dengan menu kuliner khas Korea.

Sales and Marketing Jawa Timur Whiz Hotel Cluster Ernasari mengatakan: Whiz Hotel East Java Group menawarkan konsep yang berbeda di semua jaringan hotel untuk menawarkan pengalaman Malam Tahun Baru yang tak terlupakan bagi semua tamu.

“Selain konsep acara yang unik, tentunya kami juga telah menyiapkan berbagai menu spesial dengan pelayanan yang spesial,” kata Ernasari dalam wawancara dengan Liputan6.com, Kamis (15/12/2022) di Surabaya.

Grand Whiz Hotel Trawas adalah salah satunya, yang terletak di daerah pegunungan dan menjadi salah satu tujuan wisata paling populer saat akhir pekan tiba.

“Ternyata hotel ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama keluarga, setiap akhir pekan,” kata Ernasari

Terletak di puncak gunung, Grand Whiz Hotel Trawas menawarkan Beach Club Party on Mountain dengan nuansa pantai di kawasan pegunungan.

“Para tamu disuguhi hangatnya afternoon tea di tengah dinginnya cuaca pegunungan sesampainya di hotel,” ujar Ernasari.

Selain itu, lanjut Ernasari, pada puncak tahun baru, para tamu akan dihibur dengan berbagai suguhan musik dan penampilan menarik untuk memandu para tamu melewati masa peralihan tahun 2022 ke 2023 sambil bercengkerama bersama sahabat dan keluarga tercinta.

“Ada kembang api saat countdown, bahkan Grand Whiz Hotel Trawas juga menawarkan berbagai hadiah untuk tamu, dengan hadiah utama sepeda listrik untuk tamu yang beruntung,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button