Whiz Hotel East Java Group menyambut pergantian tahun dan menawarkan pesona wisata alam - WisataHits
Jawa Timur

Whiz Hotel East Java Group menyambut pergantian tahun dan menawarkan pesona wisata alam

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, banyak hotel yang menawarkan berbagai paket dan promo menarik dengan tema yang berbeda-beda. Termasuk sejumlah hotel di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management.

Grup hotel Whiz khususnya di Jawa Timur yang tersebar di beberapa kota wisata menawarkan banyak pilihan di malam pergantian tahun.

“Whiz Hotel Jatim Group menawarkan konsep yang berbeda di seluruh jaringan hotel kami untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada semua tamu saat malam tahun baru tiba,” ujar Ernasari, Sales & Marketing Klaster Hotel Whiz Jawa Timur, Sabtu (17/12/2022).

“Selain konsep acara yang unik, tentunya kami juga telah menyiapkan berbagai menu spesial dengan pelayanan yang spesial,” tambahnya.

Grand Whiz Hotel Trawas adalah salah satunya, yang terletak di daerah pegunungan dan menjadi salah satu tujuan wisata paling populer saat akhir pekan tiba.

Grand-Whiz-Hotel-2.jpgKamar baru Grand Whiz Hotel Trawas. (FOTO: Doc East Java Whiz Group)

Terbukti setiap akhir pekan tiba, hotel ini selalu dipadati wisatawan, terutama keluarga. Terletak di puncak gunung, Grand Whiz Hotel Trawas menawarkan Beach Club Party on Mountain dengan nuansa pantai di kawasan pegunungan.

Para tamu disuguhi kehangatan teh sore saat mereka tiba di hotel di tengah cuaca pegunungan yang dingin. Selain itu, di puncak tahun baru, para tamu akan dihibur dengan berbagai musik dan pertunjukan yang menarik untuk memandu para tamu melewati masa transisi dari tahun 2022 ke 2023 sambil bercengkrama dengan teman dan keluarga tercinta.

Akan ada pesta kembang api saat countdown berlangsung, bahkan pihak Grand Whiz Hotel Trawas pun memberikan berbagai hadiah untuk para tamu, dengan hadiah utama berupa sepeda listrik untuk para tamu yang beruntung.

Trawas beda, beda dengan Bromo. Di malam pergantian tahun, Grand Whiz Hotel Bromo menawarkan konsep “Bromo Jungle Camp – Urip Ngunung”.

Seluruh tamu diundang untuk merasakan pengalaman sensasional menjadi suku Tengger yang tinggal di kawasan Gunung Bromo. Tidak hanya liburan, para tamu akan belajar lebih banyak tentang kehidupan di gunung dan para tamu akan dilatih oleh tim hotel tentang cara beradaptasi dengan cuaca dingin di sana. Selain itu, para tamu hotel juga dihimbau untuk berdonasi, yang nantinya akan disalurkan ke daerah-daerah yang terkena bencana di Indonesia.

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang yang turun ke kawasan Malang mengusung tema yang berbeda. Tema “Pesta Pahlawan” diusung oleh hotel yang berlokasi di Kawasan Wisata Cagar Budaya Kayu Tangan Malang, tepat di pusat kota Malang. Para tamu disuguhi pertunjukan tari modern, musik live, dan cosplay robot yang berlokasi di restoran Brawijaya.

Dan terakhir, para tamu hotel Whiz Prime Hotel dan Residence Darmo Harapan Surabaya diundang untuk terbang ke Korea bersama “Korean Nite Life”.

Dekorasi bernuansa Korea hadir di Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya untuk merayakan malam tahun baru 2023. Tidak hanya dekorasi, semua sajian kuliner hotel ini berkisar pada masakan Korea. Para tamu juga disuguhi musik Korea yang digandrungi banyak anak muda saat ini. Tidak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia. Juga akan ada fashion street yang akan berlangsung selama acara sambil menunggu detik-detik menyala di malam tahun baru. Apa kabar, sudah siap berlibur menikmati pesona wisata alam bersama Whiz Hotel East Java Group?

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button