Watu Jaran Sky Swing, wisata alam yang memacu adrenalin di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Watu Jaran Sky Swing, wisata alam yang memacu adrenalin di Yogyakarta

Koranmemo.com – Wisata alam menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak orang. Bagaimana dengan wisata alam yang canggih? Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi Watu Jaran Sky Swing di Yogyakarta. Anda akan merasa seperti menaiki ayunan setinggi lebih dari 800 meter. seperti apa berikut penilaiannya.

Wisata alam yang instagenic dan menantang

Kulon Progo memiliki beberapa wisata alam yang menantang seperti Bukit Wisata Pule Payung dan Ayunan Langit Watu Jaran.

Watu Jaran Sky Swing merupakan salah satu wisata di Yogyakarta yang menyuguhkan keindahan alam yang bisa Anda nikmati dengan menaiki ayunan setinggi lebih dari 800 meter. Anda bisa merasakan bagaimana rasanya mengendarai ayunan di udara. Anda juga bisa melihat keindahan pegunungan dari ayunan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Di Kediri Terbaru untuk Mengisi Libur Tahun Baru Islam, Kota Mungil Salah satunya

Ayunan Langit Watu Jaran terletak di dusun Sabrang Kidul dan memiliki ayunan yang dipasang di tepi tebing pada ketinggian sekitar 800 meter. Di sana kamu bisa melihat panorama dan berfoto instagenic dari atas ayunan.

Tak hanya lekukan yang ekstrem, di sini Anda juga akan menemukan berbagai spot foto menarik di depan latar belakang gunung yang hijau dan langit yang indah. Anda tidak perlu khawatir dengan ayunan karena meskipun berada di atas tebing, ayunan ini dilengkapi dengan perlengkapan yang aman seperti harness, tali dan badan SAR.

Di dekat wisata ini, Anda memiliki beberapa tempat wisata lain untuk dikunjungi seperti air terjun dan Gua Kidang Kencana.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Di Kediri Terbaru untuk Mengisi Libur Tahun Baru Islam, Kota Mungil Salah satunya

Lokasi Wisata Watu Jaran Sky Swing

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button