Warnai November Anda dengan ElevenStay di Hotel Salak The Heritage | RADAR BOGOR - WisataHits
Jawa Barat

Warnai November Anda dengan ElevenStay di Hotel Salak The Heritage | RADAR BOGOR

RADAR BOGOR BOGOR, Mengenai kota Bogor, ada berbagai destinasi wisata yang bisa dipilih, mulai dari wisata alam hingga berbagai kuliner, budaya dan sejarah. Udara yang sejuk dan pemandangan hijau yang menyegarkan mata juga menjadi faktor wisatawan yang memilih Kota Bogor sebagai destinasi akhir pekan.

Baca Juga: Rayakan Hari Valentine dengan Liburan Romantis di Hotel Salak The Heritage

Salah satu bangunan yang dianggap ikonik karena pernah menjadi bangunan bersejarah di kota Bogor adalah Hotel Salak The Heritage. Kompleks hotel tertua di Kota Bogor ini menjadi saksi sejarah zaman kolonial.

Mengusung visi “Di mana nilai sejarah dan teknologi modern bertemu” dan terus memperbaruinya tanpa kehilangan sentuhan sejarahnya, Hotel Salak The Heritage tetap bertahan hingga saat ini.

Humas hotel Salak The Heritage, Mega Jayanti mengatakan, jika wisatawan tertarik untuk menginap di hotel Salak The Heritage pada November nanti, ada promo bernama ElevenStay Package yang hanya tersedia di bulan ini.

“Dengan Rp 811.000 net/malam dapat free mocktail of the month untuk 2 orang, kopi dan rattle taart seharga Rp 11.000, diskon 30% room service, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah 6 tahun, akomodasi dan jus. Welcome drink pala,” tambah Mega.

Nikmati bangunan hotel bersejarah dengan nuansa mewah yang masih terasa bisa anda dapatkan, tidak hanya untuk pengunjung yang menginap bersama keluarga dan membawa anak-anak, ada kegiatan wet party atau pool play setiap minggunya untuk anak-anak dan ada juga Kinanti Kids Klub yang bisa digunakan sebagai ruang bermain. Apa yang kamu tunggu? Ayo rencanakan akhir pekan Anda sekeluarga di Kota Bogor bersama ElevenStay Hotel Salak The Heritage Package.

Kunjungi www.hotelsalak.co.id atau Instagram @hotelsalak untuk informasi lebih lanjut. Hotel Salak The Heritage Jalan Ir. H. Juanda Nomor 8 Kota Bogor, Telp (0251) 8373111. (*/adv)

Penerbit: Yusuf

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button