Warga Panyingkiran Ciamis ikut vaksinasi massal - WisataHits
Jawa Barat

Warga Panyingkiran Ciamis ikut vaksinasi massal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Beberapa warga Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat kembali mengikuti vaksinasi massal. Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan Polres Ciamis di Dusun Linggamanik, Minggu (14/8/2022).

Layanan vaksinasi massal ini akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan hak atas kesehatan yaitu vaksin. Hal ini juga dirancang untuk memastikan bahwa semua warga Kabupaten Ciamis telah menerima vaksinasi lengkap.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kapolres Ciamis Dokkes Bripka Firman Sahruo Asih mengatakan, selama ini pelayanan vaksinasi Covid-19 tidak hanya dilakukan di Klinik Pratama Polres Ciamis.

Namun juga melalui telepon seluler ke Polsek Ciamis. Polisi juga bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas masing-masing daerah.

“Kami akan terus mengintensifkan Booster Vaksin Gebyar di Polres Ciamis untuk meningkatkan efisiensi vaksinasi di Kabupaten Ciamis. Ini juga bagian dari upaya Polri untuk mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi massal bagi warga Ciamis bukan hanya untuk suntikan booster. tapi untuk dosis pertama dan kedua.

“Kami tidak hanya menyediakan dosis ketiga atau booster, kami juga melayani dosis pertama dan kedua. Masyarakat bisa mengikuti vaksinasi di beberapa tempat. Yakni Klinik Pratama Polres Ciamis, lokasi Gebyar Vaksin Gebyar Polres Ciamis hingga kawasan Polsek, dan lokasi kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Firman mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari keramaian untuk mencegah penyebaran virus corona. (Ayu/CN/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button