Warga Irak mengunjungi Museum al-Baghdadi dan mengingat warisan leluhur mereka - WisataHits
Jawa Barat

Warga Irak mengunjungi Museum al-Baghdadi dan mengingat warisan leluhur mereka

Warga Irak mengunjungi Museum al-Baghdadi dan mengingat warisan leluhur mereka

ANTARA – Salah satu landmark wisata Baghdad, pameran di Museum al-Baghdadi, Irak menawarkan perjalanan nostalgia ke dalam kehidupan…

Kamis, 20 Oktober 2022 23:35 WIBANTARA – Pameran di Museum al-Baghdadi, Irak, merupakan salah satu landmark wisata di Baghdad, menawarkan perjalanan nostalgia ke kehidupan sehari-hari di ibukota Irak, disajikan melalui adegan – adegan di mana patung lilin adalah ukuran hidup. (XINHUA/Siti Zulaikha/Arif Prada/Sizuka)

Lanjut membaca:
antarnews.com »

Pemkot Bandung Alokasikan Rp 4,5 Miliar Bangun Rumah Pompa Atasi Banjir – ANTARA News

ANTARA – Pemerintah Kota Bandung pada Rabu (19/10) mengalokasikan dana Rp 4,5 miliar untuk pembangunan rumah pompa di tiga lokasi rawan banjir. Kehadiran rumah pompa… Selengkapnya >>

Suplemen kolagen antara klaim industri dan bukti ilmiahMinuman suplemen kolagen sering dipasarkan terutama melalui media sosial. Kolagen dipercaya dapat menunda efek penuaan pada kulit, rambut, dan kuku. Namun, penelitian tentang manfaat kolagen masih terbatas. Kompas Kesehatan Adadi

Alasan Eliezer untuk tidak mengajukan keberatan atas dakwaan, satu-satunya alasan terdakwaAlasan tim hukum Eliezer tidak mengajukan keberatan atau pengecualian adalah karena mereka mengaku menembak Joshua. Tim hukum Bharada Eliezer mengatakan mereka telah menyiapkan strategi khusus untuk membela diri terhadap klien mereka.

Inovasi Pangan Lokal Kurangi Stunting – ANTARA News .InfographicBRIN telah mengembangkan berbagai inovasi pangan yang menggunakan bahan-bahan lokal dengan tambahan nutrisi untuk mempercepat penurunan prevalensi stunting di Indonesia. Ringkasan antar infografis:

Jokowi senang ekonomi Indonesia tumbuh paling cepat di antara negara-negara G-20Presiden Jokowi mengaku senang karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di antara negara-negara G-20.

Pemkot Bandung Alokasikan Rp 4,5 Miliar Bangun Rumah Pompa Atasi Banjir – ANTARA NewsPemkot Bandung menganggarkan Rp 4,5 miliar untuk pembangunan rumah pompa di tiga lokasi rawan banjir. Rumah pompa dirancang untuk mengurangi dampak air banjir yang saat ini merembes ke jalan. Berita lainnya:

Diduga Gagal Ginjal Akut, Kemenkes Desak Jangan Pakai Sirup – ANTARA NewsANTARA – Kementerian Kesehatan mengimbau seluruh masyarakat pada Rabu (19/10) setelah 192 kasus…

Warga Irak Kunjungi Museum al-Baghdadi, Kenang Warisan Leluhur Kamis, 20 Oktober 2022 11:35 WIB ANTARA – Pameran di Museum al-Baghdadi, Irak, merupakan salah satu landmark wisata di Baghdad yang memiliki perjalanan nostalgia dalam kehidupan sehari-hari. Hari yang telah berlalu di ibukota Irak diwakili oleh adegan yang menampilkan patung lilin seukuran manusia M Zaid Wahyudi, Wartawan Kompas Dalam beberapa tahun terakhir, selebriti dan influencer media sosial telah menawarkan suplemen kolagen sidang pertama Eliezer sebagai terdakwa Inovasi Pangan Lokal untuk Pengurangan Stunting Wednesday, October 19, 2022 2:00 PM WIB Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) mengembangkan berbagai inovasi pangan berbahan lokal dengan tambahan nutrisi untuk mempercepat penyerapan stunting di Indonesia.

(XINHUA/Siti Zulaikha/Arif Prada/Sizuka) Video lainnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button