Wanita cantik asal Surabaya mengunjungi bekas kandang sapi Bougenvil Park di Jombang - WisataHits
Jawa Timur

Wanita cantik asal Surabaya mengunjungi bekas kandang sapi Bougenvil Park di Jombang

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Didominasi wanita cantik, pengunjung dari Surabaya mengunjungi taman bunga Bougenvil (bunga kertas) yang dulunya merupakan kandang sapi di Jombang. Mereka tampak menikmati kreasi warga Dusun Sumberwaru, Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, pekan lalu (21/8/2022).

Salah satu pengunjung Vei Pramudia dari Surabaya mengungkapkan keheranannya. Dia dan teman-temannya datang jauh-jauh dari Surabaya hanya untuk melihat sebuah tempat bernama Bougainvillea Beenyo Farm dengan taman bunga.

“Wow cantik banget ya, saya kira Bali langsung pindah ke sini,” ujarnya kepada tim media.

Selain itu, aneka bunga terlihat rapi dan memanjakan mata pengunjung. Ia juga tidak menyangka lokasi taman bunga yang terlihat begitu indah ini dulunya adalah kandang sapi yang tidak terpakai.

Penggagas tempat wisata taman bunga Ridho Boy dan Beenyo mengatakan bahwa di tempat yang bernama Kebun Bunga Beenyo Farm ini terdapat berbagai jenis bunga bugenvil, ada yang lokal, ada yang diimpor dari luar negeri.

“Kami memiliki beberapa spesies bugenvil, ada tujuh spesies lokal dan sekitar 25 spesies impor,” kata pemilik Beenyo Farm Ridho Boy saat dikonfirmasi media.

Dijelaskan, pasangan ini berniat tidak hanya untuk berkebun bunga di masa depan, tetapi juga menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Sumobito dan sekitarnya.

“Kami ingin menjadikan ini sebagai destinasi wisata. Kami juga menyiapkan spot bagi pengunjung yang ingin berfoto selfie,” jelas Boy.

Nantinya, pasangan Sumberwaru akan membuat desa bunga bugenvil. Dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Bunga-bunga di sini berasal dari pembibitan mereka sendiri. Nanti kita akan bekerja sama dengan warga sekitar, kita bagian dari pembibitan warga sekitar yang menjualnya,” kata Boy.

Lokasi Kebun Bunga Beenyo Farm sendiri cukup strategis. Desa Tedjo, Kabupaten Mojoagung, miring ke utara sekitar 1,5 kilometer dari Jalan Nasional Surabaya-Madiun, tepat di Embong (Fred_kanalindonesia.com).

Source: kanalindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button