Walkot mengajak pengembang bertanggung jawab atas banjir di Makassar | banjir - WisataHits
Jawa Timur

Walkot mengajak pengembang bertanggung jawab atas banjir di Makassar | banjir

Makassar Walkot Danny mengatakan banjir di wilayahnya tidak lepas dari campur tangan pengembang. Dia meminta pertanggungjawaban pengembang.

Makassar Walkot Danny mengatakan banjir di wilayahnya tidak lepas dari campur tangan pengembang. Dia meminta pertanggungjawaban pengembang.

“Saya juga ingin mengajak semua pengembang untuk membahas hal ini.” Danny juga menyebutkan bahwa ada beberapa pembangunan perumahan yang kondisinya tidak sesuai. Banyak yang terus membangun di wilayah perairan.

“Sebenarnya tidak bisa. Sudah ada izin. Ngomong-ngomong, di zaman saya, dahulu kala, saya tidak mengizinkan genangan air untuk dihuni,” katanya.

Lanjut membaca:
detikcom »

40.000.000 Wisatawan Akan Kunjungi Ancol Pada Libur Natal 2022 – ANTARA News

ANTARA – Jumlah wisatawan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta menembus angka 40.000 selama liburan Natal 2022. Kepala Komunikasi PT Pembangunan Jaya Ancol… Selengkapnya >>

2.646 Rumah Terendam Banjir, Makassar Walkot: Ini Yang Terparah Makassar Walkot Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan banjir yang melanda wilayahnya kali ini merupakan yang terparah. Menurutnya, banjir kali ini tidak biasa.

Danny mengungkapkan banjir Makassar kali ini terparah, 2.646 rumah terendamWali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengakui banjir kali ini merupakan yang terparah. Danny mengatakan jumlah rumah yang terkena dampak semakin meningkat.

2.646 rumah terendam banjir di Makassar | merdeka.comDanny mengatakan banjir Kota Makassar tahun ini merupakan yang terparah dari masa lalu. Pasalnya, Makassar dikepung banjir dua kali dalam sebulan.

Bima Arya akan menggantikan pejabat Eselon II tahun depan |Republika OnlineBogor Walkot Bima Arya Sugiarto akan berganti pengurus Season II tahun depan.

Walkot merekomendasikan destinasi Surabaya untuk berlibur |Republika OnlineWalkot Eri Cahyadi merekomendasikan destinasi wisata di Surabaya untuk liburan akhir tahun

Momen Mengerikan Pohon Besar di Makassar Jatuh di Jalan – Timpa 5 WargaPohon raksasa di Jalan Sungai Lariang, Makassar, Sulawesi Selatan tumbang menimpa 5 orang yang sedang makan di warung bakso. Kelima korban dibawa ke rumah sakit. Melalui: detik_sulsel

Menurut dia, pembangunan rumah yang tidak teratur memicu banjir di Makassar. Danny menggunakan Masjid Muhajirin di Blok 10 Perumnas Antang, Kabupaten Manggala sebagai patokan. “Danny” Pomanto mengakui banjir kali ini merupakan yang terparah.

Danny akan segera memanggil para pengembang yang wilayahnya terendam banjir. “Saya juga ingin mengumpulkan semua pengembang untuk membahasnya.” “Sampai-sampai Masjid Muhajirin yang sebelumnya bisa diakses lewat jalur darat malah tergenang banjir,” ujarnya. Selain itu, Danny menyebut ada sejumlah kondisi rumah yang tidak layak. Ini terparah karena daerah yang biasanya tidak dievakuasi malah digusur,” kata Danny kepada wartawan, Minggu (25/12/2022). Banyak yang masih membangun di daerah perairan. Camat telah diminta untuk mengambil upaya warga setempat sehingga ada solusi untuk mengalihkan air yang tersumbat ke arah yang memicu banjir. Itu tidak mungkin. Akibatnya 2.

Lisensi Sekarang sudah ada. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Makassar yang diupdate pada Minggu (25/12/2022) pukul 14.00 WIB. “katanya. Ngomong-ngomong, waktu saya, saya sudah lama tidak mengizinkan wilayah perairan untuk pemukiman,” katanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button