Walikota Bandar Lampung Kunker di Labuan Bajo Mabar - WisataHits
Jawa Barat

Walikota Bandar Lampung Kunker di Labuan Bajo Mabar

Jumat, 4 November 2022 | 14:56 WIB

| penulis:

Buku Catatan: Kuznadi

Labuan Bajo, InfoPublik – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dan jajaran Pemkot Bandar Lampung melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo Manggarai Barat dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Manggarai Barat (Wabup Mabar) Dr. Yulianus Weng digelar di kantor Bupati Manggarai Barat, Jumat (4/11).

Kunjungan Walikota dan jajarannya ke Labuan Bajo untuk mengkonsolidasikan pimpinan daerah lainnya, majelis dan Membelah Pendapat tentang pengembangan pariwisata untuk merevitalisasi kegiatan ekonomi masyarakat di sektor pariwisata.

Wakil Bupati Yulianus Weng didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat 1 Hilarius Madin, sedangkan Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana didampingi Kadis Pariwisata M. Yudi, Kadis Kesehatan Desti Megaputri dan Kabid BKKBN Drg. Santi Sundari.

Kedua pemimpin daerah tersebut tampak berbincang-bincang dengan sangat akrab dan saling berbagi informasi pembangunan dari kedua daerah dengan berbagai kelebihan dan keistimewaannya.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengungkapkan bahwa dirinya dan rombongan baru pertama kali berada di Labuan Bajo dan informasi tentang dunia pariwisata Labuan Bajo sangat luar biasa.

“Kami mendapat informasi tentang perkembangan pariwisata yang luar biasa di Labuan Bajo, maka saya dan rombongan melakukan studi banding pemulihan kegiatan ekonomi masyarakat di sektor pariwisata di destinasi wisata prioritas di Labuan Bajo ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Mabar, Dr. Yulianus Weng memperkenalkan berbagai tempat wisata unggulan, baik kelas internasional maupun standar lokal.

Beberapa tempat wisata yang direkomendasikan untuk Walikota Bandar Lampung dan rombongan untuk dikunjungi adalah Pulau Komodo, Padar, Rinca, Gua Batu Cermin dan beberapa tempat pertemuan di Kota Labuan Bajo seperti Pusat Kuliner Kampung Ujung, Water Front City dan Gedung Creative Hub Puncak Waringin .(Mckabmanggaraibarat/Frumen/Hans – Tim IKP Kominfo Mabar)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan Anda mencantumkan sumbernya InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button