Wali Kota Pagar Alam membuka lomba marching jelang Hari Kemerdekaan: Semangat Bangkit dari Pandemi - WisataHits
Jawa Barat

Wali Kota Pagar Alam membuka lomba marching jelang Hari Kemerdekaan: Semangat Bangkit dari Pandemi

infosumsel.id – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan berbagai kegiatan memeriahkan HUT RI ke-77 tahun ini, salah satunya lomba lari sebagai bentuk semangat untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

Sebagai wujud semangat bangkit dari pandemi Covid-19, Wali Kota Pagar Alam mengatakan, Pemkot Pagar Alam menggelar beberapa lomba, salah satunya lomba lari pada 13 Agustus 2022.

Menurut Wali Kota Pagar Alam, lomba lari ini akan digelar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan profesional serta peserta dari kategori umum.

Baca Juga: Wisata Petik Jambu Kristal dari Pagar Alam Terbukti Termotivasi Pertanian Bogor

Demikian disampaikan Walikota Pagar Alam didampingi Wakil Walikota Pagar Alam saat membuka lomba lari tingkat dasar keliling kota Pagar Alam dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

Pemkot Pagar Alam belum menggelar kegiatan memperingati HUT RI karena terdampak penyebaran Covid-19.

Dalam rangka mengakui percepatan ledakan ekonomi dan untuk mendorong semangat optimisme, pemerintah kota Pagar Alam menyelenggarakan perayaan kemerdekaan dengan berbagai kompetisi tahun ini.

Baca Juga: Klaim Ferdy Sambo Terlibat Kasus KM 50 Dibalikkan, Rekaman Teriakan Minta Bantuan Ini Viral Lagi

“Sepertinya setiap tahun kita merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang sudah menjadi tradisi kita, dengan mengadakan berbagai kegiatan sebagai wujud semangat perjuangan kemerdekaan,” kata Wali Kota seperti dikutip. infosumsel.ID.

Source: www.infosumsel.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button