Wakil Bupati Malang mengunjungi Dampit, mengunjungi tiga tempat dalam satu hari - WisataHits
Jawa Timur

Wakil Bupati Malang mengunjungi Dampit, mengunjungi tiga tempat dalam satu hari

Wakil Bupati Malang mengunjungi Dampit, mengunjungi tiga tempat dalam satu hari

miskin – Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto memaksimalkan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang pada Minggu (29/01/23).

Dalam satu hari, Didik mengunjungi beberapa tempat sekaligus, yakni peresmian gedung Balai Latihan Kerja (BLK) SMK Ash Sholihuddin, Dusun Sumbertangkep, Desa Sumbersuko.

Kemudian ke Ekowisata Perkebunan Kopi Amandanom di Desa Amandanom yang dikenal sebagai penghasil kopi berkualitas dan nasional.

Dan terakhir, mengunjungi taman air Kami Sama di desa Rembun.

Di lokasi SMK Ash Sholihuddin, Didik menyerahkan piala sekaligus memberikan arahan dan semangat kepada para pemenang lomba Piala Wakil Bupati dalam rangka Dies Natalis SMK Ash Sholihuddin ke-8.

Tidak lupa dengan Selamat Hari Jadi Yayasan Pendidikan Islam Ash Sholihuddin yang ke 8.

“Mudah-mudahan yayasan ini berkembang untuk menunaikan tugas mengelola petani dan lembaga pendidikan mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMK,” kata Didik.

Ia pun berharap Yayasan Pendidikan Islam Ash Sholihuddin terus berinovasi.

“Dan seiring berjalannya waktu, gedung Balai Latihan Kerja yang diresmikan dan berdiri megah ini dapat mencetak generasi muda yang berkualitas dan berprestasi,” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati Malang itu mengaku juga mengikuti perkembangan beberapa lomba yang diselenggarakan, termasuk bola voli, melalui kiriman video.

Dia memuji cara kompetisi diadakan di sekitar lokasi SMK pada malam hari.

Ia mengaku antusias penonton juga luar biasa dan disambut cukup antusias. Kompetisi berjalan dengan sangat baik dan suasananya juga sama bagusnya.

Ke depan akan ada atlet-atlet yang bisa membantu KONI Kabupaten Malang, mulai dari sepak bola, sprint, pencak silat, karate dan voli atau cabang olahraga lainnya.

“Jadikan acara ini sebagai bagian dari pembelajaran dan dorong diri Anda dan kelompok Anda. Pemerintah Kabupaten Malang pasti akan mendukungnya,” ujar Wakil Bupati.

Setelah meninggalkan Ash Sholihhudin, Wakil Bupati Malang pindah ke lokasi Ekowisata Perkebunan Kopi Amandanom di desa Amandanom.

Tempat wisata ini dikelola oleh Kelompok Tani Harapan yang kini telah berkembang dikenal sebagai salah satu penghasil kopi berkualitas dan menjadi tujuan para wisatawan.

Untuk menyelesaikan pekerjaannya di Dampit, Didik mengikuti Wisata Waterpark Kami Sama Rembun di Desa Rembun yang kini menjadi primadona dan banyak dikunjungi pengunjung. (merah/dws).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button