Wakil Bima Arya, Harnojoyo selaku Ketua Presidium JKPI hingga Rakernas di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Wakil Bima Arya, Harnojoyo selaku Ketua Presidium JKPI hingga Rakernas di Semarang

Kamis, 3 November 2022 | 21:16 WIB

| penulis:

Buku Catatan: tobari

Palembang, InfoPublik – Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo, resmi menjadi Ketua Biro Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI). Harnojoyo akan menjabat posisi ini hingga Rakernas X JKPI yang akan digelar di Semarang tahun depan.

Pada Kamis (11 Maret 2022), jabatan Ketua Presidium secara simbolis diserahkan kepada Harnojoyo di Hotel Aryaduta oleh Ketua Presidium sebelumnya, Bima Arya, ditandai dengan jabat tangan.

Harnojoyo mengatakan, jabatan ketua biro JKPI akan otomatis diserahkan kepada tuan rumah Rakernas JKPI.

“Itu mekanismenya. Jadi mereka yang menyelenggarakan Rakernas otomatis menjadi Ketua Dewan Pimpinan. Kemudian semarang berikutnya, tahun depan mereka menjadi presiden JKPI,” jelas Harnojoyo.

Ia melanjutkan, Pemkot Palembang akan terus fokus pada pelestarian benda dan bangunan peninggalan sejarah.

“Di tengah perekonomian yang tidak stabil ini, seperti yang dikatakan Pak Bima, kita perlu mencari destinasi wisata,” ujarnya.

Menurut Harnojoyo, Palembang memiliki banyak destinasi wisata yang akan menarik wisatawan lokal, domestik, dan mancanegara.

Mulai dari Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, Benteng Kuto Besak, Al-Quran Besar hingga Sekanak Lambidaro. “Banyak sekali destinasi wisata kita yang bisa dikunjungi,” kata Harnojoyo. (Wirangga/toeb)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan Anda mencantumkan sumbernya InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button