Wahana Pinus Alami Lengkap di Lodge Maribaya - WisataHits
Jawa Barat

Wahana Pinus Alami Lengkap di Lodge Maribaya

JAKARTA – Lembang sudah lama menjadi destinasi liburan yang wajib dikunjungi di Bandung, Jawa Barat. Salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah The Lodge Maribaya.

Destinasi wisata ini merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang menawarkan berbagai macam wahana alam dalam satu kompleks destinasi.

Di sini pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seperti berkemah, trekking di kawasan hutan pinus yang indah dan acara mengumpulkan dan membangun timatau sekedar penyegar untuk menikmati kelezatan kuliner.

Dilaporkan oleh Nindonesia aktif, Maribaya Lodge berlokasi di No. 149/252 Jalan Maribaya, Kp Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang. Jalan menuju Lodge Maribaya merupakan jalan satu arah dengan tempat wisata lainnya seperti The Ranch, Taman Bunga Begonia, Maribaya Resort dan Juanda Forest Park.

Destinasi wisata ini dikelilingi oleh pegunungan dengan ciri khas hutan pinus serta udara dan suasana yang menyegarkan.

Jika pengunjung ingin merasakan suasana di ketinggian, pengunjung bisa menaiki balon udara atau hot air balloon. Balon udara merupakan salah satu wahana terbaru di Lodge Maribaya. Dengan menaiki wahana ini, pengunjung tampak melihat-lihat area sekitar dan berfoto dari atas.

Namun, balon udara panas ini tidak benar-benar terbang. Soalnya balon udara ini ditujukan untuk wahana foto, asalkan gila sudut Pastinya, pengunjung mendapatkan potret diri yang ada di udara.

Anda bisa mencoba atraksi ketinggian lainnya, anda bisa mencoba hang gliding di Lodge Maribaya. Di wahana ini, pengunjung seolah-olah bisa mengapung dengan layang-layang yang terbang. Foto-foto yang didapat juga tidak kalah keren.

Kemudian jika ingin bersepeda di atas cable car, Anda juga bisa bermain di zip bike ride. Zip Bike menawarkan sepeda di jalur zip yang digantung dengan latar belakang hutan pinus. Sangat cocok untuk mengabadikan momen selama liburan Anda di The Lodge Maribaya.

Kemudian, bagi pengunjung yang suka berkemah, ada juga camping ground yang lengkap di Lodge Maribaya. Berkemah lebih sejenis di sini Perkemahan glamor atau glamping. Pengunjung tetap mendapatkan berbagai fasilitas lengkap saat berkemah.

Glamping di Sarang Bambu disarankan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan ingin menikmati keindahan alam pinus Maribaya lebih lama.

Bagi pengunjung yang senang berayun dan berfoto di ketinggian, Sky Wing Swing siap memenuhi keinginan tersebut. Ayunan Sky Wing adalah ayunan di udara dengan latar belakang hutan pinus.

Nah, sama seperti wahana-wahana sebelumnya, ayunan ini sebenarnya tidak berada di ketinggian, hanya berada di tepi tebing, sehingga terlihat tinggi jika difoto dari sudut tertentu.

Bagi pecinta kuliner, ada dua tempat yang menawarkan sajian kuliner di Lodge Maribaya. Tempat pertama adalah restoran Hawu Kitchen. Di sini, pengunjung bisa menikmati berbagai makanan berat yang sangat beragam. Cocok untuk mengisi perut yang keroncongan.

Tempat lainnya adalah The Pines Cafe. Kafe ini adalah tempat yang bagus untuk berhenti untuk camilan. Aneka kopi, teh, dan jus segar juga tersedia di sini.Selain dua restoran yang disebutkan di atas, ada juga beberapa warung yang menjajakan makanan ringan.

Pengunjung yang saat ini sedang mencari tempat pernikahan yang tak terlupakan, The Lodge Maribaya juga bisa menjadi tempat pernikahan yang romantis.

Tergantung pada lokasi, tentu saja, istilah pernikahan di luar. Namun, prosesi pernikahan di Lodge Maribaya lebih cocok untuk pernikahan pribadi dengan jumlah tamu terbatas.

Berbicara tentang jam operasional: Lodge Maribaya buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga 17:00 WIB.

Soal biaya, pastikan pengunjung memahami destinasi wisata yang ingin dikunjungi karena setiap wahana terkadang memiliki harga yang berbeda untuk bermain dengan wahana lainnya, sama seperti di The Lodge Maribaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button