Wahana, jam buka, dan harga tiket - WisataHits
Jawa Timur

Wahana, jam buka, dan harga tiket

Jakarta, CNNIndonesia

Hawaii Waterpark Malang merupakan tempat wisata air keluarga yang populer dengan berbagai wahana yang mendebarkan dan menantang. Tempat ini fungsional rekreasi Anda dan keluarga Anda terutama Liburan di penghujung tahun.

memakai slogan Taman air paling liar di IndonesiaHawaii Waterpark merupakan waterpark terbesar di Jawa Timur sekaligus satu-satunya waterpark yang memiliki wahana tsunami pool dengan ombak tertinggi di Indonesia.

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Selain itu, Hawaii Waterpark juga memiliki seluncuran air Jet Coaster tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan dan panjang 225 meter.

Dibangun di atas lahan seluas 12 hektar, Hawaii Waterpark Malang menampilkan puluhan seluncuran air yang spektakuler dan beberapa spot foto yang menarik untuk dijelajahi pengunjung.

Berikut informasi lengkap wahana, jam operasional dan harga tiket Hawaii Waterpark.

Lokasi dan jam buka Hawaii Waterpark Malang

Lokasi Hawaii Waterpark berada di Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Letaknya tidak jauh dari pusat Kota Malang dan aksesnya juga tidak sulit.

Jika Anda ingin bermain seluncuran air, Hawaii Waterpark buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 17.00 setiap hari.

Harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang

Tiket masuk wisata Hawaii Waterpark dipatok Rp 110.000 per orang. Dengan harga tersebut, setiap pengunjung dapat menikmati semua wahana yang ada tanpa perlu membayar biaya tambahan apapun.

Kecuali wahana baru Mega Water Bounce, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 25.000 per orang.

Taman Air Wahana Malang





Ilustrasi Taman AirIlustrasi. Wahana Water Park Malang (Foto: istockphoto/Imgorthand)

Sebelum bermain wahana air di Hawaii Waterpark Malang, ada baiknya mengetahui jenis wahana apa saja yang ada di dalamnya. Jadi kamu bisa menentukan wahana apa yang ingin kamu coba selama berada di sana.

Dikutip dari situs resmi Taman air Hawaiiberikut daftar lengkap seluncuran air yang ada di Hawaii Waterpark Malang.

1. Pantai Waikiki

Pantai Waikiki atau Kolam Tsunami merupakan kolam ombak buatan pertama di Indonesia, dengan ombak yang menyerupai Hawai.

Ada berbagai kekuatan gelombang yang dapat dipilih, yaitu Tsunami Anak, Tsunami Reguler, dan Tsunami Cano.

2. Seluncuran Jet Coaster

Seluncuran air tertinggi di Indonesia ini menampilkan lampu LED di setiap seluncurannya, memungkinkan pengunjung yang melewatinya untuk melihat warna unik yang diciptakan oleh lampu LED.

3. Rumah Air Hawaii

Wahana ini merupakan tempat bermain anak terbesar ke-5 di Asia dengan menghadirkan seluncuran air terlengkap yang bisa dinikmati segala usia.

Di dalamnya terdapat 2 tangki air, 6 perosotan, air mancur, permainan dan dekorasi yang menarik.

4. Sungai Waimea

Wahana ini berbentuk kolam arus dengan panjang kolam 500 meter, lebar 4 meter dan kedalaman 0,9 meter. Wahana tersebut antara lain Gua Windy Stormy setinggi 45 meter, Raining Gallery dan Ombak Rafting.

5. Perosotan ekstrim Wailele

Perosotan Wailele merupakan perosotan dengan kecuraman yang tinggi. Wahana ini merupakan salah satu wahana ekstrim yang memiliki panjang 80 meter dan tinggi 15 meter.

6. Hula Foil

Hula Slide juga merupakan perosotan namun memiliki bentuk berliku-liku dengan panjang sekitar 140 meter dan lebar 1,3 meter. Wahana ini memiliki beberapa tikungan tajam yang dapat memacu adrenalin.

7. Pelangi jatuh

Rainbow Fall adalah salah satu seluncuran yang ada di Hawaii Waterpark. Wahana ini memiliki 6 jalur seluncuran tertutup dan terbuka, masing-masing setinggi 15 meter.

8. Perosotan Ekolu

Wahana Ekolu memiliki 3 seluncuran water slide racing dengan ketinggian ekstrim 23 meter. Wahana ini bisa dinikmati dengan atau tanpa kereta luncur.

9. Pulau Mavi

Pulau Mavi adalah wahana air yang dirancang khusus untuk anak-anak. Wahana ini berbentuk kolam renang berisi air mancur dengan berbagai jenis karakter dan warna yang menarik.

10. Kolam Akaolu

Wahana ini berupa kolam renang dengan kedalaman sekitar 1,7 meter yang didesain khusus untuk remaja dan dewasa. Jika anak-anak ingin menikmati wahana ini, mereka harus didampingi oleh orang tuanya dan menggunakan alat pelindung diri seperti jaket pelampung.

11. Perosotan bumerang

Boomerang Slide adalah seluncuran air dengan lintasan berputar yang membuat Anda berputar seperti bumerang. Wahana ini bisa dinikmati oleh dua orang sekaligus dengan roda ganda.

12. Perosotan tornado

Wahana ini merupakan seluncuran air dengan efek seperti tornado yang akan memacu adrenalin Anda. Siapapun bisa mencoba wahana air ini, tanpa memandang usia.

13. Lompatan Air Besar

Mega Water Bounce adalah kolam jumbo tiup dengan berbagai bentuk dan rintangan. Mega Water Bounce ini baru dibuka pada Desember 2022 dan hanya akan tersedia selama periode tersebut musim ramai.

Semua wahana di atas telah dirancang dengan keamanan dan perawatan profesional, sehingga Anda dapat bermain sepuasnya dengan ketenangan pikiran. Namun, anak-anak harus selalu dalam pengawasan orang tuanya.

Fasilitas Hawaii Waterpark Malang

Sebagai fasilitas wisata air terbesar di Jawa Timur, Hawaii Waterpark tentunya telah menyiapkan sejumlah fasilitas terbaik dan terlengkap untuk kenyamanan para pengunjungnya.

Beberapa fasilitas tersebut terdiri dari tempat parkir yang luas, toilet, kamar mandi, ruang ganti, swim ring, loker, ATM, pendopo, food court, dan toko souvenir.

Selain itu, pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar karena Hawaii Waterpark Malang telah menyediakan food court dengan berbagai pilihan menu yang bisa Anda beli. Semoga bermanfaat!

(Wanita wanita)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button