Wahana Dinosaurus merayakan akhir tahun di Yogyakarta Mall - WisataHits
Yogyakarta

Wahana Dinosaurus merayakan akhir tahun di Yogyakarta Mall

Plaza Ambarrukmo menghadirkan beragam acara, program belanja, penyewa baru, dan beragam aktivitas untuk dinikmati semua pengunjung Plaza Ambarrukmo mulai 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Kemeriahan Christmas Journey Plaza Ambarrukmo tahun ini bertema “Jingle Jungle” dengan dekorasi dan acara bergaya jungle fantasy. Hiasan Natal Jingle Jungle Plaza Ambarrukmo memiliki arti bunyi atau jingle yang identik dengan lonceng.

Jingle Jungle menawarkan pengalaman baru yang tidak akan terlupakan selama perayaan Natal dan Tahun Baru di Plaza Ambarrukmo. Sensasi berpetualang di hutan menyuguhkan berbagai tayangan yang menarik, interaktif, seru dan edukatif yang menyenangkan.

Plaza Ambarrukmo juga menghadirkan berbagai rangkaian acara dan kegiatan yang diadakan, antara lain: Acara Jingle Jungle dari tanggal 1 hingga 4 Desember 2022 di lantai 2 Hall A dan Hall B, di mana berbagai pertunjukan Natal anak-anak dari taman kanak-kanak dan sekolah dasar populer akan ditampilkan Yogyakarta, Lomba Melukis, Lomba B-Boy, Fashion Show, Lomba Robot Mini, Taman Bermain Anak.

Jangan lewatkan “Meet the Santa & Wonda Wondi” setiap akhir pekan, pengunjung berkesempatan untuk menyapa Santa dan Wonda Wondi dan berfoto bersama mereka. Wonda Wondi merupakan maskot acara anak di Plaza Ambarrukmo yang akan hadir di Plaza Ambarrukmo pada bulan Desember 2022.

Pasar suvenir tersedia mulai 10 Desember 2022 hingga 9 Januari 2023 di Lower Ground. Acara ini menghadirkan berbagai jenis oleh-oleh khas Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan oleh-oleh bagi para wisatawan.

Bagi pecinta fashion, Anda bisa melihat Christmas Fashion Street yang memamerkan karya peragaan busana oleh tenant brand Plaza Ambarrukmo. Menyusul pertunjukan kembang api spektakuler yang berakhir di penghujung tahun, pengunjung Plaza Ambarrukmo diajak menikmati berbagai aktivitas di Alun-alun Ambarrukmo pada 31 Desember 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button