Wahana baru Skybike dan De Windmills Cimory Dairyland Puncak menghadirkan spot foto yang Instagramable - WisataHits
Jawa Barat

Wahana baru Skybike dan De Windmills Cimory Dairyland Puncak menghadirkan spot foto yang Instagramable

De Windmills Cimory Dairyland Puncak menghadirkan wahana dengan lebih banyak spot selfie yang resmi dibuka pada 12 Desember 2021. Spot selfie diwarnai dengan puluhan ribu kincir angin berwarna-warni.

Cimory Dairyland mengusung konsep perpaduan taman rekreasi dan wisata edukasi. Selama berkunjung, wisatawan bisa menikmati berbagai wahana.

Sehingga wisatawan diharapkan untuk berlibur ke sana. Ada spot foto favorit seperti bangku dengan sayap kupu-kupu, labu raksasa, terowongan dan lainnya.

De Windmills Cimory Dairyland Atraksi Puncak

Ada apa dengan Cimory Land? Meski tergolong baru, De Windmills berhasil menjadi wahana populer bagi pengunjung Cimory Dairyland Puncak. Bayangkan lokasi taman selfie ini dipenuhi ribuan kincir warna-warni yang tertata apik.

Perpaduan warna yang apik membuat area kincir angin terlihat estetis. Tak heran jika tempat wisata alam di Puncak ini memiliki tampilan yang mempesona, apalagi dengan deretan pepohonan hijau yang mengelilinginya.

Wisatawan akan menemukan sejumlah spot lucu di kawasan De Windmills. Diantaranya adalah sayap kupu-kupu, balon besar di tengah hamparan Kitiran, terowongan berwarna dan masih banyak lagi. Sekedar untuk memberi tahu Anda bahwa foto tidak akan mengecewakan, sangat berguna untuk menambahkan koleksi foto untuk diposting di Instagram.

Cimory Dairyland Skybike Rides Peak

Foto Skybike Cimory Dairyland Puncak.  Sumber IG @_dyn.1293Foto Skybike Cimory Dairyland Puncak. Sumber IG @_dyn.1293

Destinasi Cimory Dairyland Peak Skybike Ride dapat didaki oleh 2 orang dengan tinggi minimal 150cm, jika anak-anak dibawah ketinggian tersebut harus didampingi oleh orang dewasa. Skybike ini perlu digerakkan untuk berjalan, tetapi jika macet di tengah jalan, akan didorong oleh Skybike di belakangnya yang lewat.

Wahana skybike ini menarik untuk liburan bersama anak-anak sambil menikmati keindahan kincir angin warna-warni di bawah. Rute ini cukup panjang jadi pastikan Anda memiliki tenaga untuk mengemudi.

Beli 1 tiket dengan harga Rp25.000 (maksimal 2 orang), tinggi badan minimal 150cm atau infant harus didampingi orang dewasa, berat maksimal 120kg. Wanita hamil tidak diperbolehkan naik dan selalu mengikuti instruksi manajer. Wisatawan dapat membeli tiket di loket tiket dengan bagian Skybike.

Biaya masuk Skybike dan De Windmills Cimory Dairyland New Rides

Tiket masuk dapat membayar harga yang cukup tinggi, dan Anda perlu membawa cukup uang. Wisatawan disarankan datang ke Cimory Dairylaind sejak pagi hari untuk menghindari kemacetan. Jam operasional adalah 07:30 pada hari kerja dan 7:00 pada akhir pekan. Tempat wisata ini tutup pada pukul 5 sore.

Apakah ada biaya untuk masuk ke Cimory? Berikut harga tiket yang akan dikeluarkan di lokasi wisata Cimory Dairyland:

Harga tiket di Cimory Dairyland

Beli tiket Cimory Dairyland sebagai berikut:

  • Negara Susu: Rp 40.000
  • Desa Ajaib: Rp 30.000
  • DeWindmills: Rp30.000
  • Paket 2 wahana: Rp 65.000
  • Paket 3 wahana: Rp 85.000

Harga kegiatan wisata di Cimory Dairyland

Berapa harga tur Cimory Dairyland?

  • Feeding (Feeding Wortel, Feeding Susu, Mini Pony Land, Tiket Pakan Merpati, Tiket Feeding Bebek) @ Rp 10.000
  • Kegiatan Panahan/Fun Archery: Rp 10.000 (10 anak panah)
  • Naik ATV: Rp 25.000
  • Harga Sosis Bakar: Rp 20.000
  • Shoot De Moo: Rp 10.000
  • Naik Skybike: Rp 25.000 (dapat ditingkatkan untuk dua orang)
  • Harga teh lemon/leci: Rp 10.000, diskon 20% dari Rp 8.000

Cobalah menunggang kuda, naik kereta, ATV, dan memanah di tempat wisata puncak alam ini. Sangat cocok untuk dicoba sebagai tujuan liburan keluarga dan menyenangkan anak-anak.

Artikel menarik lainnya: Lokasi Astro Highlands Ciater dan harga tiket viral tour di Subang

Lokasi De Windmills Cimory Dairyland Peak

Alamat Cimory Dairyland Puncak terletak di Jalan Raya Pucak-Gadog, Cipayung Girang, Megamending, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Cimory Riverside. Gunakan kendaraan pribadi seperti mobil kecil atau sepeda motor. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan khawatir akan kemacetan lalu lintas. Patokan untuk lokasi ini adalah Polsek Cisarua.

Dari pusat kota Bogor. Cimory Dairyland Puncak hanya berjarak sekitar 16,9 kilometer dari pusat kota Bogor. Itu berarti wisatawan dapat menempuh waktu sekitar 42 menit ke lokasi.

Fasilitas tersedia di tempat parkir mobil yang cukup luas, toilet dan mushola. Jalan-jalan di kawasan Cimory Dairyland juga lebih mudah diakses kursi roda. Anak-anak juga dapat berinteraksi dengan hewan, memberi mereka makan, memberikan susu kepada sapi. Tempat wisata ini menawarkan banyak informasi penting untuk anak-anak tentang hewan ini.

Koleksi hewannya jinak dan pengunjung bisa berfoto dengan hewan seperti burung, ular sanca atau iguana. Selain itu, ada sapi perah, domba merino, peking, burung unta, kuda poni dan masih banyak lainnya.

Artikel menarik lainnya: Tempat Wisata Alam Lamping Cirorek Garut dan Wisata Olahraga Sepeda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button