Wahana Alam Parung, tempat wisata di Tasikmalaya yang nyaman, modern dan mendidik - WisataHits
Jawa Barat

Wahana Alam Parung, tempat wisata di Tasikmalaya yang nyaman, modern dan mendidik

BERITA INSPIRASI JABAR – Anda sedang mencari tempat wisata di Tasikmalaya yang nyaman, modern dan edukatif? Taman Wisata Alam Parung adalah jawabannya.

Terletak di Jl. Suryalaya – Pageurageung No. 431, Tanjungkerta, Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Taman Wisata Alam Parung, tempat wisata di Tasikmalaya yang mudah dijangkau dengan kendaraan.

Fasilitas di Wahana Alam Parung antara lain kolam renang, tempat pemancingan, taman bermain, taman kelinci dan kebun binatang mini.

Baca Juga: Tempat Wisata Murah di Bandung untuk Liburan Sekolah dan Tahun Baru, Ini Enam Pilihannya

Di Wahana Alam Parung, pengunjung tidak hanya bisa menikmati berbagai fasilitas dan wahana seru, tapi juga dimanjakan dengan keindahan hamparan perbukitan dan persawahan yang terhampar di hadapannya.

Tak heran, setiap akhir pekan Wahana Alam Parung selalu dipadati pengunjung yang ingin berlibur.

Taman Wisata Alam Parung Tasikmalaya bisa menjadi destinasi liburan keluarga yang populer. Penataan berbagai fasilitas wisata modern tersaji dengan apik dan membuat para pengunjung betah berlama-lama di sana.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Malam Tahun Baru: Yang Suka Nuansa Alam, Yuk Merapat!

Selain rekreasi, Wahana Alam Parung juga sangat cocok sebagai jalur pendidikan bagi anak-anak. Taman bermain yang luas serta berbagai permainan anak-anak. Areanya bersih dan berwarna-warni, yang akan membuat anak betah.

Wahana taman kelinci dan kebun binatang mini merupakan bagian dari tempat wisata di Tasikmalaya yang memberikan edukasi untuk anak-anak ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button