Wagub Jabar mendukung Pangandaran menjadi destinasi wisata internasional - WisataHits
Jawa Tengah

Wagub Jabar mendukung Pangandaran menjadi destinasi wisata internasional

Wagub Jabar mendukung Pangandaran menjadi destinasi wisata internasional

Wagub Jabar mendukung Pangandaran menjadi destinasi wisata internasional

ANTARA โ€“ Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengunjungi Akuarium Indonesia di Kabupaten Pangandaran, Senin (30/1). Menurutnya, kawasan itu harus…

Wagub Jabar Dukung Pangandaran Jadi Destinasi Wisata Internasional Monday, January 30, 2023 22:46 WIB ANTARA โ€“ Ll. Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengunjungi Akuarium Indonesia di Kabupaten Pangandaran pada Senin (30/01) PIKIRAN โ€“ Nahas, seorang nelayan di Kabupaten Pangandaran, meninggal dunia setelah disambar petir pada Jumat, 27 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 1917 Proses Pembangunan Jembatan Cikacepit (Foto Haarman 1917) Pangandaran – Penelitian yang dilakukan oleh Balai Arkeologi dan Sejarah Prasejarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Tahun 2021 di Banjar-Cijulang menemukan sejumlah bukti peninggalan kolonial Belanda di Ramalan Restoran Priangan Timur-Jawa Barat Rekam Ronaldo, Ada Apa? Foto: Green Canyon, Getty Images/Sam Mellish Seorang wanita Eropa berenang di Green Canyon dekat Pangandaran di Jawa pada 30 Oktober 2019.

Ia merasa kawasan tersebut perlu didukung sebagai kawasan pariwisata bertaraf internasional, dimana pihaknya memberikan dukungan berupa anggaran dan pembangunan infrastruktur.(Dian Hardiana/Yovita Amalia/Nusantara Mulkan) memancing bersama keempat temannya.

Lanjut membaca:
betweennews.com ยป {{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Nelayan Bojongsalawe Pangandaran tewas tersambar petir – Mimpi-Rakyat.comNelayan Bojongsalawe Pangandaran tewas tersambar petir: Ada kasus nelayan meninggal akibat sambaran petir, ternyata dari Bojongsalawe Pangandaran.

Kereta api Pangandaran yang membuat penjajah Belanda kalahJalur kereta api Banjar-Cijulang merupakan proyek ambisius kolonial Belanda di Priangan Timur. Proyek dengan biaya yang berlebihan membuat penguasa kolonial merugi banyak.

Viral Negeri Peri di Pangandaran, Catat Lokasi dan BiayanyaNegeri Peri di Pangandaran berhasil diabadikan oleh seorang wanita yang menyeberangi sungai hijau dengan perahu.

Viral “negeri dongeng” di PangandaranViral di media sosial, ada “negeri dongeng” di Pangandaran yang suasananya begitu eksotis. Simak ulasannya di sini:

Mobil protokol Wagub Jateng terbalik di Tol Batang, begini kondisinyaPada Sabtu pagi (28/01/2023) terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas tol Semarang – Batang. Kendaraan yang mengalami satu kecelakaan ternyata adalah mobil

Wagub sebut Sumbar masih kekurangan dokter |Republika OnlineAudy Joinaldy mengusulkan pembukaan sekolah kedokteran baru di provinsi Sumatera Barat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button