Viral, Warga Diminta Perpanjang SIM A Bayar Hingga Rp 260 Ribu di Polres Metro Depok | Sedang tren - WisataHits
Jawa Tengah

Viral, Warga Diminta Perpanjang SIM A Bayar Hingga Rp 260 Ribu di Polres Metro Depok | Sedang tren

Viral, Warga Diminta Perpanjang SIM A Bayar Hingga Rp 260 Ribu di Polres Metro Depok |  Sedang tren

Viralnya Warga Disuruh Perpanjang SIM-A Bayar Hingga Rp 260 Ribu di Polres Metro Depok

Seorang warga bernama Sadat mengaku menjadi korban pemerasan saat mengajukan permohonan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A ke Polres Metro Depok.

Lanjut membaca:
VivaCoid »

Setibanya Sambo dan Putri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terdakwa akan bersaksi menghalangi proses peradilan

Inilah saat terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

Apakah tidak ada hari tanpa pungutan dari pemkot infodepok, sah atau tidak? Lagi Depok,,, Lagi DivHumas_Polri Garda Depok

Seorang bayi berusia 2 tahun meninggal di rumahnya di Kalibata, diikuti oleh teman ibunyaPolres Metro Jakarta Selatan sedang menyelidiki apakah ada kesengajaan dalam kasus ini. Metropolitan Adadi Compas

Digunakan untuk ritual, polisi menyita guci dari rumah keluarga KalideresPenyidik ​​Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan kembali menemukan barang-barang tertentu yang digunakan dalam kegiatan ritual sesat.

Bus wisata warga Semarang masuk jurang di Sarangan, Polres Magetan selidiki penyebabnyaBus Semeru Putra Transindo yang ditumpangi rombongan wisata warga Manyaran, Semarang Barat mengalami kecelakaan tunggal saat memasuki jurang di Jalan Raya Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Cara Cek Penerima PIP Tahun 2022 Mudah dan Cepat Online Lewat Handphone – Pikiran Rakyat Depok Sim ak menjelaskan cara verifikasi nama penerima pip kenikbud kesejahteraan sosial 2022 dan cara verifikasi penerima.

Calon Ketua LPM Depok Kalah Rp 1 Juta Pengembalian Amplop Permintaan: RW Jangan TerprovokasiBagaimana dengan Tatang Johari, calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bedahan, Depok yang kalah kemudian meminta uang Rp 1 juta dalam amplop yang dibagikan…

Kantor Pinjol Manado Digerebek, Perusahaan Jalankan 4 Pengajuan Pinjaman Online Ilegal – Pikiran Rakyat DepokKronologi penggerebekan biro kredit online bermula dari seorang nasabah yang mengadu ke polisi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button