Viral video pria pingsan ditikam berkali-kali di kawasan Malioboro Yogya, polisi: sengketa - WisataHits
Yogyakarta

Viral video pria pingsan ditikam berkali-kali di kawasan Malioboro Yogya, polisi: sengketa

TEMPO.CO, Yogyakarta – Pada Senin pagi, 21 November 2022, beredar sedikitnya empat video amatir detik-detik penikaman seorang pria di Jalan Sosrowijayan, Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta.

Dalam rekaman yang viral, seorang pria berkemeja putih terlihat ditikam berkali-kali oleh seorang pria berbaju hitam hingga tergeletak di jalan, meski masih tampak sadar dan bernapas.

Dalam rekaman itu, pria berkemeja putih itu tampak memohon ampun dengan melambaikan tangan, namun pria berbaju hitam itu terus menikam korban di punggung, pinggang, dan kaki dengan benda yang tampak seperti pisau.

“Benar ada satu peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban luka-luka, kejadian di depan SD Netral Jalan Sosrowijayan Yogyakarta,” kata Timbul Sasana Raharjo, Kabid Humas Polda DIY, Wakil Komisaris Polisi, Senin.

Timbul mengumumkan, korban pisau adalah Danang Ismail Saleh, 33 tahun, asal Desa Gondang Manis, Kecamatan Karang Pandan, Karanganyar, Jawa Tengah.

“Korban masih dirawat di RS Ludira Husada dan belum sadar akibat pengaruh miras,” kata Timbul.

Polisi masih mencari pelaku. “Pelaku masih dalam identifikasi,” katanya.

Adapun kronologisnya, kata Timbul, berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku di Karoke Morena di Kompleks Pasar Kembang atau Sarkem, sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian yang tak jauh dari Malioboro.

“Korban dan pelaku tidak saling kenal, namun setelah karaoke, korban mabuk Kamar Karaoke kemudian berinteraksi dengan pelaku,” kata Timbul.

Dalam tawuran tersebut, pelaku dan korban terlibat cekcok gara-gara tempat karaoke. Kemudian keributan berlanjut dengan pelaku memaki korban di depan SD Netral, Jalan Sosrowijayan Gedongtengen, Yogyakarta.

Baca juga; Kasus Klitih, Polda DIY membantah tudingan kekerasan terhadap tersangka dan saksi

WICAKSONO SWASTA

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button