Viral Video Polisi Selingkuh Istri Anggota TNI, Kini Akhir Nasibnya - WisataHits
Jawa Tengah

Viral Video Polisi Selingkuh Istri Anggota TNI, Kini Akhir Nasibnya

SEWATIME.com — Sebuah video beredar di media sosial menunjukkan seorang pria berbaju hijau menceritakan kisah perselingkuhan istrinya dengan seorang polisi.

Pria tersebut ternyata anggota Sersan A TNI, sedangkan pria yang digambarkan berselingkuh dengan istrinya adalah Aipda AL.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan video tersebut merupakan video yang sudah lama beredar dan kembali viral.

Diberitakan bahwa video perselingkuhan itu diambil pada Februari 2022. Dijelaskan, Aipda AL telah menjalani proses kode etik dengan rekomendasi PTDH (Pemberhentian dengan Tidak Hormat).

Baca Juga: 15 Objek Wisata Alam Di Sekitar Semarang yang Viral Cocok Buat Konten Media Sosial

Selain proses Kode Etik, laporan polisi bernomor LP/B/69/IX/2022/SPKT/Polres Purworejo/Polda Jateng tertanggal 7 September 2022 tentang perzinaan juga disiapkan.

“Kasus ini kasus Februari 2022. Kasus ini dalam proses CCEP dan subjeknya di PTDH. Yang bersangkutan berinisial Aipda AL, anggota Polsek Purworejo yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas. Perkara pidana sudah diserahkan ke kejaksaan,” kata Iqbal melalui pesan singkat, Senin, 7 November 2022.

Iqbal mengatakan Aipda AL mengajukan banding setelah dia dipecat. Yang bersangkutan dilimpahkan ke Polda Jawa Tengah untuk pemantauan dan persidangan lebih lanjut atas kasus yang dilakukannya.

“Subyek data telah mengajukan banding. Kami menghormati hak banding mereka karena termasuk dalam mekanisme Kode Etik. Saat ini, subjek data telah diserahkan ke Polda Jateng untuk pengawasan. Kami sedang menunggu keputusan banding. proses,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button