Viral video pasangan muda tak bermoral di stand jalur wisata Sarangan, polisi lakukan penyelidikan - WisataHits
Jawa Timur

Viral video pasangan muda tak bermoral di stand jalur wisata Sarangan, polisi lakukan penyelidikan

MAGETAN, KOMPAS.com – Polisi sedang menyelidiki penyebaran video viral pasangan muda yang melakukan tindakan asusila. Video berdurasi 24 detik itu diduga direkam di sebuah ruko di Jalan Tembus Sarangan-Tawangmangu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Masih kita selidiki dan pendalaman, minimal lokasinya. Kami turunkan anggota untuk mengecek ini agar lebih akurat,” kata Kapolsek Plaosan AKP Joko Yuwono dalam rapat di Polres Plaosan, Jumat (30/12/2022).

Joko Yuwono menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait keberadaan sebenarnya dari pasangan yang melakukan perbuatan kotor tersebut. Ia mengaku belum menerima pemberitahuan apapun terkait penyebaran video asusila tersebut.

Baca juga: Bangkai gerbong yang menabrak jurang di Magetan, dievakuasi, 2 alat berat dikerahkan

“Sampai saat ini belum ada laporan korban atau korban jiwa,” tambahnya.

Saeran, pedagang di jalur Sarangan-Tawangmangu, mengaku toko yang diduga menjadi tempat aksi asusila itu jarang buka. Stand tersebut merupakan stand pinggir jalan yang menawarkan pilihan kopi dan makanan ringan. Namun, pemilik kios jarang membuka toko.

Baca juga: Medan Terjal, Bus Tabrakan Ngarai Sedalam 30 Meter di Magetan, Tewaskan 7 Orang, Tak Berhasil Dievakuasi

“Sudah lama tutup, ya kafe. Biasanya hari Minggu Buku, tapi sudah lama tutup,” ujarnya.

Sebuah video yang merekam pasangan muda yang melakukan aksi asusila viral di media sosial. Video tersebut diduga diambil di sebuah toko di jalur Sarangan-Tawangmangu di Magetan, Jawa Timur.

Video berdurasi 24 detik itu memperlihatkan kondisi toko bercat merah muda yang tutup dan terbengkalai. Seseorang yang sedang merekam toko kemudian pergi ke bagian belakang toko yang memperlihatkan dua orang melakukan perbuatan asusila di antara kursi di dalam kabin.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button