Viral video asusila dua remaja di sarangan, polisi lakukan penyelidikan - WisataHits
Jawa Timur

Viral video asusila dua remaja di sarangan, polisi lakukan penyelidikan

Video asusila dua remaja di sebuah warung di jalur wisata Sarangan, Magetan, Jawa Timur viral. Sekarang polisi setempat sedang menyelidiki. Video berdurasi 24 detik tersebut memperlihatkan stan tersebut berada di Jalan Terusan Sarangan-Tawangmangu, Plaosan, Magetan.

Mengutip berbagai sumber, petugas Polres Plaosan akhirnya turun tangan mengusut kasus tersebut.

Kapolsek Plaosan AKP Joko Yuwono mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyisiran ke lokasi keberadaannya.

“Masih kita selidiki dan pendalaman. Setidaknya tahu di mana video itu berada. Kami juga mengirimkan anggota untuk mengecek dan mendapatkan informasi yang akurat,” kata Joko Yuwono, Jumat (30/12/2022) lalu.

Video asusila dua remaja viral, polisi belum terima laporan

Baca juga: Mantan Pacar Fajar Sadboy Terungkap, Tak heran Susah Move On

Ia juga menyatakan, setelah video asusila dua remaja itu viral, pihaknya langsung melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap keberadaan pasangan yang melakukan perbuatan asusila tersebut.

Namun, Joko Yuwono mengaku pihaknya belum menerima laporan resmi terkait penyebaran video asusila pasangan remaja tersebut.

“Sampai saat ini belum ada laporan korban atau korban. Mungkin akan terungkap secepatnya,” imbuhnya.

Sepasang remaja sedang melakukan Ausial di kandang

Sementara itu, Saeran, salah satu pedagang di jalur Sarangan-Tawangmangu, Jawa Timur, mengatakan toko atau warung yang menjadi tempat maksiat jarang buka. Sehingga pasangan remaja tersebut berani melakukan aksi asusila karena mengira lokasi tersebut sepi.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Jatim diduga menerima suap dan disebut menerima Rp 5 miliar

Saeran mengatakan toko tersebut merupakan stand pinggir jalan yang menawarkan pilihan kopi dan makanan ringan. Namun, para pemilik kios jarang membuka tokonya.

“Tokonya sudah lama tutup. Biasanya tokonya selalu buka setiap hari Minggu, tapi sudah lama tutup,” ujarnya.

Video asusila pasangan remaja tersebut kini telah viral di berbagai platform media sosial. Dalam video terlihat lokasi tersebut berada di sebuah ruko, tepatnya di jalur Sarangan-Tawangmangu, Magetan, Jawa Timur.

Video berdurasi 24 detik itu memperlihatkan ciri-ciri pekerjaan cat pink bangunan ruko tersebut. Seseorang yang merekam toko tersebut kemudian pergi ke bagian belakang toko dan memperlihatkan dua remaja yang sedang melakukan perbuatan asusila.

Kapolres Plaosan mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan tempat dalam video tersebut untuk segera melaporkannya ke Polsek Plaosan.

Terkait viralnya video pasangan remaja mesum tersebut, petugas Polsek Plaosan masih berusaha melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi yang akurat. (Revi/R3/HR-Online/Editor-Eva)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button