Viral Mantan Pemain Sinetron Anak Langit Jualan Roti - Solopos.com - WisataHits
Jawa Timur

Viral Mantan Pemain Sinetron Anak Langit Jualan Roti – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Mantan Pemeran Sinetron Anak Langit, Kevin Sanova. (tangkapan layar TikTok @lou_kaunang)

Solopos.com, SOLO-Nama mantan pemain sinetron putra surga sedang viral di media sosial, apalagi setelah video dirinya berjualan roti viral di TikTok. Video yang diunggah akun @lou_kaunang itu menampilkan sosok Kevin Sanova yang ternyata mantan pemain sinetron.

Video itu kemudian dibagikan ke berbagai media sosial dan akhirnya menjadi viral. Salah satu akun yang memuat ulang video tersebut adalah Instagram Lambe Turah. Simak ulasannya dalam berita artis kali ini.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

“Dulu tentang sinetron, sinetron, anak surga. Jual roti sekarang,” kata Kevin Sanova dalam video yang beredar dikutip dari akun Instagram miliknya @lambe-turah pada Selasa (13/12/2022).

Baca juga: Verrell Bramasta dan Livy Renata Sedang Dekat, Ujar Venna Melinda

Menyertai unggahan video yang menampilkan mantan pemain sinetron putra surga Saat rotinya laku terjual, Lambe Turah menuliskan caption yang penuh dengan kata-kata penyemangat. “Jangan pernah menyerah. Terus berusaha… Tetap semangat,” tulisnya.

Dalam video viral tersebut, Kevin mengungkapkan dirinya merupakan pemain sinetron Anak Langit. Sinetron ini dikenal populer di TV dan memiliki banyak penggemar saat itu.

Baca Juga: Aulia Farhan Pemeran Anak Langit Ditangkap Narkoba

Bahkan, pemeran sinetron Anak Langit ini memiliki aktor-aktor yang sudah dikenal publik seperti Stefan William, Marcella Daryanani, Hana Saraswati, Angga Putra dan Bryan Domani.

Sinetron yang tayang perdana pada tahun 2017 ini bercerita tentang persahabatan dan percintaan dalam sebuah geng motor. Genre dari sinetron ini adalah action, romance dan drama.

Meskipun beberapa mantan pemain putra surga Masih ada orang yang eksis di dunia entertainment, namun tokoh Kevin Sanova berhenti berkecimpung di dunia entertainment dan memilih memulai bisnisnya berjualan roti.

Dari video yang beredar, terlihat ia berjualan roti menggunakan sepeda motor dan saat ini sedang viral di media sosial karena kegigihannya berjualan roti hingga menuai banyak netizen.

Baca Juga: KPI Sanksi Sinetron Anak Langit Atas Adegan Lempar Pertandingan

Unggahan Lambe Turah tentang penjualan roti eks pemain sinetron Anak Langit pun mendapat komentar beragam dari warganet. Kebanyakan menyemangati Kevin. “Sekecil apapun usahamu, kamu tetap bos,” tulis @umai9411.

“Jadilah panutan, semangat apapun yang dikerjakan asalkan halal,” tulis @pentol_idolagresik.

“Ya bagus, sekarang banyak orang yang kehilangan reputasi karena sebelum mereka melakukan pekerjaan dengan baik, mereka menganggur untuk mendapatkan pekerjaan yang baik lagi. Intinya, selama halal dan tidak merugikan orang lain, tetap semangat,” puji @rfrzrm.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button