Viral lagi, ini potret Pangalengan Sky Park di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Viral lagi, ini potret Pangalengan Sky Park di Bandung

Viral lagi, ini potret Pangalengan Sky Park di Bandung

JURNALACEH.COM – Destinasi wisata di Bandung selalu menarik perhatian netizen. Kreativitas masyarakat dalam pengelolaan pariwisata patut diacungi jempol. Yang terbaru di Pangalengan ada destinasi baru yang tak kalah indahnya, Pangalengan Sky Park.

Tempat ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Luasnya pegunungan berpadu dengan pemandangan laut biru dan kebun teh menjadikan tempat ini fantasi dalam cerita rakyat yang sering kita dengar.

Lokasi ini bisa jadi karena taman ini berada di ketinggian 1.670 mdpl. Itu sebabnya terdapat pemandangan indah di setiap sudut yang dapat memanjakan siapapun yang melihatnya.

Baca juga: Rekomendasi tempat wisata di Ciwidey yang ramah anak, cocok untuk liburan keluarga

Tempat ini cocok bagi anda yang suka berkemah bersama teman atau keluarga untuk merasakan udara dingin dan panorama alam yang indah yang menenangkan hati. Jika Anda suka berfoto, ada banyak tempat indah yang instagramable.

Spot paling populer adalah jembatan 360 derajat. Di sana Anda bisa melihat keindahan di sekitar mata Anda. Jika beruntung, dalam kondisi tertentu, Anda bisa melihat awan dan kabut yang menyelimuti taman langit ini.

Untuk menuju tempat indah ini, Anda perlu berkendara sekitar 42 km dari Kota Bandung dengan waktu tempuh 1 jam 30 menit. Aksesnya cukup mudah karena jalannya bagus dan bisa menggunakan kendaraan roda 2 atau 4. Jika tidak membawa kendaraan sendiri, tempat ini bisa dijangkau dengan kendaraan umum dengan biaya yang terjangkau.

Baca juga: Kangen Kamu! Inilah rekomendasi tempat wisata di Batu Malang yang layak ditambahkan ke daftar liburan Anda selanjutnya

Ongkos transportasinya tidak hanya murah, tiketnya juga pas di kantong. Harga tiket masuk hanya Rp 10.000 per orang, tiket parkir motor Rp 5.000, tiket parkir Rp 10.000, dan tiket camping Rp 25.000.

Untuk fasilitasnya, Pangalengan Sky Park dilengkapi dengan tempat parkir mobil yang luas, mushola, toilet, spot foto, bumi perkemahan, warung dan penginapan. Jika ingin berkemah tetapi tidak memiliki tenda, tenda untuk tempat tinggal juga disewakan di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button