Viral Keluhkan Parkir di Pantai Klayar, Disparbudpora segera selidiki - WisataHits
Yogyakarta

Viral Keluhkan Parkir di Pantai Klayar, Disparbudpora segera selidiki

Pacitanku.com, PACITAN – Dunia media sosial dihebohkan dengan keluhan wisatawan yang berwisata ke Pantai Klaya, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo.

Adalah akun yang mengatasnamakan Titik Sulanjani Novembria yang berbagi pengalaman perjalanan tidak nyaman yang ia alami selama berwisata ke Pantai Klayar secara rombongan info facebook intersepsi jogja pada hari Minggu (24.7.2022).

Dalam postingannya, akun tersebut menyebutkan ada kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya saat dan rombongan piknik hendak pulang dari Pantai Klayar.

Laporan itu juga menjelaskan bahwa kejadian yang dia saksikan terkait dengan penjaga taman yang diduga tidak baik kepada rombongannya.

Adapun postingan lengkap pengaduan pelayanan parkir oleh akun atas nama Titik Sulanjani Novembria yang diunggah ke grup Facebook, informasi lengkap tentang jogja intersep dapat dilihat di Link ini.

Tanggapan Pemerintah Kabupaten Pacitan

Kepala Disparbudpora Pacitan Turmudi. (Foto Sultan Salahuddin/Pacitanku.com)

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Turmudi as industri terkemuka Pariwisata di Pacitan telah menerima laporan keluhan wisatawan di Pantai Klayar.

Dikatakannya, pihaknya segera menanggapi laporan masyarakat dengan melakukan investigasi lapangan.

“Kami berterima kasih atas informasi dari masyarakat, kami akan segera berkoordinasi dengan teman-teman lapangan kami, kemudian kami akan melakukan penyelidikan lapangan, bagaimana kronologi lengkapnya, apakah informasi ini beredar atau ada temuan lain,” kata Turmudi saat dihubungi. Pacitanku.com pada Minggu (24/7022) siang.

Jika kejadian tersebut diketahui terkait dengan wisatawan, Turmudi menyayangkan kejadian tersebut dan akan memastikan kejadian ini tidak terulang lagi di kemudian hari sehingga pengunjung dapat lebih nyaman berwisata di Pacitan.

“Kami juga akan mengevaluasi berdasarkan masukan dari masyarakat, kami akan melihat langsung seperti apa lokasi kejadian, bagaimana memarkirkan tempat yang aman untuk kendaraan agar pengunjung lebih nyaman saat berkunjung.” Dan sekaligus berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi di kemudian hari,” pungkasnya.

Source: pacitanku.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button