Viral di Jogja, Ini 5 Destinasi di Akhir Tahun 2022: Nomor 2 Wisata Sejarah Penuh Misteri - WisataHits
Jawa Timur

Viral di Jogja, Ini 5 Destinasi di Akhir Tahun 2022: Nomor 2 Wisata Sejarah Penuh Misteri

JatimNetwork.com – Menjelang liburan akhir tahun 2022, akan selalu ada berbagai jenis destinasi wisata yang dihadirkan khusus untuk memanjakan momen liburan Anda.

Seperti banyak kota yang biasa dikunjungi oleh sebagian besar masyarakat saat liburan tiba yaitu Bali, Jogja, Malang, Bandung dan lain-lain, berbagai jenis destinasi wisata selalu diupdate hanya untuk membuat Anda nyaman dan terpesona dengan panoramanya.

Memang Jogja merupakan salah satu kota yang paling sering dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah dan tidak heran jika Jogja selalu ramai dikunjungi wisatawan saat liburan akhir tahun.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Hutan Pinus Paling Hits di Jawa Timur, Cocok untuk Berburu Foto Estetis dan Kekinian

Pasalnya, ada tempat wisata jogja keren dan viral di media sosial setiap bulan bahkan beberapa minggu sekali yang bikin ngiler kalau tidak mampir.

Ada 5 destinasi wisata yang lagi viral banget di jogja, salah satunya penuh rahasia sejarah, ada juga wisata yang cocok buat nostalgia, asik, asri, spot foto kayak di luar negeri, ke destinasi yang nyaman banget kalau pergi sama keluarga besar.

5 destinasi wisata ini tentunya tidak kalah dengan berbagai destinasi wisata di luar Jogja, selain harganya yang terjangkau, panoramanya memang sangat memukau.

Baca Juga : Lucu Banget! 6 Pilihan Wisata Jogja Terbaru dan Instagrammable, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun dan Malam Tahun Baru

Masih penasaran apa saja wisata viral-viral di Jogja untuk bekal liburan akhir tahun 2022?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button