Vietnam Lolos Piala Asia U-17 2023 Dengan Hasil Sempurna Seperti Jepang, Pelatih Jelaskan Filosofinya - Bolasport.com | Orang Vietnam - WisataHits
Jawa Tengah

Vietnam Lolos Piala Asia U-17 2023 Dengan Hasil Sempurna Seperti Jepang, Pelatih Jelaskan Filosofinya – Bolasport.com | Orang Vietnam

Nguyen Quoc Tuan berbicara tentang kinerja timnya selama kualifikasi U-17 untuk Piala Asia 2023 dan mengatakan dia sangat puas. Menurutnya, para pemain Vietnam berhasil menerapkan filosofi sepakbola yang diinginkannya

Selain Vietnam, Jepang, Yaman dan Tajikistan juga sukses lolos ke Kejuaraan Asia U-17 2023 dengan clean sheet sempurna.

Masuk babak kualifikasi Grup F, Vietnam berhasil melewati semua laga dengan skor sempurna melawan Taiwan, Nepal, dan Thailand.

Kemenangan tersebut membawa tim asuhan Nguyen Quoc Tuan meraih tiga kemenangan beruntun, sementara clean sheet 12. Selain Vietnam, Jepang, Yaman, dan Tajikistan yang finis sebagai juara grup dengan clean sheet sempurna, juga sukses lolos ke Piala Asia U-17 2023. .

Lanjut membaca:
BolaSport.com ยป

Mengerikan! TGIPF Ungkap Isi Rekaman CCTV Tragedi Kanjuruhan Pintu 13

TGIPF mengungkapkan bahwa CCTV merekam detik-detik saat penonton menumpuk dan meninggal di Gerbang 13. Baca Selengkapnya >>

Pilihan Wisata di Papua Barat Selain Raja Ampat, Sorong hingga Manokwari Punya Pesona – Tribunpapuabarat.comWisata Papua Barat di Manokwari dan Sorong bisa menjadi pilihan jika tidak bisa menjangkau kawasan Raja Ampat.

Selain merusak rumah, gempa di selatan Banten juga membanjiri sungai?Sungai Cibareno yang mengalir di perbatasan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dan Lebak, Banten, tiba-tiba meluap pascagempa.

Selain Max Verstappen, Inilah 10 Pembalap F1 yang Raih Gelar Juara Berturut-turutFaktanya, Max Verstappen bukan satu-satunya pembalap yang memenangkan kejuaraan F1 berturut-turut. Berikut ulasannya:

Selain pelecehan seksual, presbem SV UNS Solo juga diduga pencemaran nama baikPresiden BEM SV UNS Solo ini tidak hanya diduga melakukan pelecehan seksual sesama jenis, tetapi juga mencemarkan nama baik korban.

Selain Soal Makam Komisaris, berikut sejumlah pernyataan kontroversial dari Yusuf MansurSetelah Yusuf Mansur marah-marah menuntut Rp 1 triliun dan berteriak saat adzan dikumandangkan, Yusuf Mansur kembali menarik perhatian netizen dengan mengaku sebagai komisaris Makam. Anda Majenun

Apple menghapus media sosial Rusia dari App Store mempengaruhi invasi ke UkrainaSelain VKontakte, Apple juga menghapus aplikasi lain dari pengembang yang sama.

SUPERBALL.Pulau di Teluk Doreri ini memiliki luas 410.SPEED.SPEED.

ID – Timnas U-17 Vietnam menjadi salah satu dari empat wakil ASEAN yang berhasil melaju ke babak final Piala Asia U-17 2023. Vietnam yang menempati Grup F pada babak kualifikasi, berhasil menyelesaikan semua pertandingan dengan skor sempurna melawan Taiwan, Nepal, dan Thailand. Pulau Mansinam adalah pengingat sejarah awal peradaban di negara Papua. Pada laga perebutan juara grup, Minggu (10/9/2022) melawan Thailand, Vietnam menang 3-0 di Stadion Viet Tri.Menurut BMKG, guncangan gempa sebenarnya paling kuat diukur di Kabupaten Sukabumi. Jawa barat. Kemenangan tersebut membawa tim asuhan Nguyen Quoc Tuan mencatatkan tiga kemenangan beruntun sekaligus mempertahankan 12 gol tanpa kebobolan. Dimulai dengan salib peringatan, bekas gereja dan berakhir dengan sumur tua. Selain Vietnam, Jepang, Yaman, dan Tajikistan juga lolos sebagai juara grup dengan poin sempurna tanpa kebobolan gol untuk Piala Asia U-17 2023. Dengan kemenangan ini pula, Verstappen berhasil menjadi juara dunia F1 secara beruntun.

Sementara Thailand, meski finis kedua di Grup F, juga berhak lolos ke final melalui runner-up terbaik. Ada juga sisa-sisa bangunan gereja, yang hanya fondasinya, yang pertama kali didirikan oleh Ottow-Geissler, dapat dilihat hari ini. Semuanya berada di distrik Nagrak. Baca Juga: Thailand Terjatuh, Timnas Vietnam U-17 Lolos ke Kejuaraan Asia U-17 2023 HASIL PERTANDINGAN VIETNAM U-17 TIMNAS Vietnam 4-0 Taiwan Vietnam 5-0 Nepal Vietnam 3-0 Thailand.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button