Video Seks Kebaya Merah Membahayakan Pariwisata Surabaya? Itu jawaban walikota - WisataHits
Jawa Timur

Video Seks Kebaya Merah Membahayakan Pariwisata Surabaya? Itu jawaban walikota

Surabaya

Video seks Kebaya Merah bikin heboh di dunia maya. Video seks ini dikatakan merusak citra pariwisata Surabaya. Apakah itu benar? Demikian tanggapan Wali Kota Surabaya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan video syur kebaya merah telah mencoreng reputasi baik pariwisata di Surabaya. Namun, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tidak sependapat dengan Sandiaga Uno.

“Sebenarnya tidak ada apa-apa. Tidak ada koneksi. Semua hotel memiliki tamu. Ada Bali, Surabaya ada di mana-mana, jadi kita tidak bisa mengontrol itu,” kata Eri kepada wartawan di depan Masjid Muhajirin, Jumat (11/11/2019) ) 10/2022.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Kecuali, lanjut Eri, saat tamu hotel membuat aturan. Surat nikah harus ditunjukkan saat tamu masuk.

“Nanti kalau ada orang seperti itu, mereka menganggap Indonesia tidak merdeka. Makanya mereka kembali kalau sudah berkarakter, tidak mungkin maksiat,” ujarnya.

Eri juga tidak menutup mata ketika ada orang jahat di semua hotel. Pasalnya, video seks Kebaya merah itu direkam oleh yang bersangkutan.

“Yakin kalau ketemu yang tidak beres, pihak hotel akan buka, pasang dan catat? Yakin enggak semua hotel ada yang seperti itu, semua ada. Tapi tergantung orangnya. “, jelasnya.

Menurut Eri, orang berbuat jahat tidak hanya di hotel tapi juga di tempat lain. Itu sengaja diekspos di Surabaya. Pasti ada di tempat lain, tapi tidak diekspos, bedanya tidak direkam.

“Jika sesuatu seperti itu adalah 1.000 banding 1. Tidak semua orang baik dan tidak semua orang jahat. Makanya kita buat pendidikan karakter,” pungkasnya.

—-

Artikel ini pernah dimuat di detikJatim dan selengkapnya bisa dibaca di sini.

Tonton Ending Cerita Kebaya Merah dan Video Terungkap 92 Video Porno Lainnya
[Gambas:Video 20detik]
(www www)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button