Video luar biasa dua remaja yang diduga keriting di pantai Kemangi Kendal yang indah - WisataHits
Jawa Tengah

Video luar biasa dua remaja yang diduga keriting di pantai Kemangi Kendal yang indah

Video luar biasa dua remaja yang diduga keriting di pantai Kemangi Kendal yang indah

kendal

Video dua remaja yang diduga melakukan perbuatan asusila di kawasan Pantai Indah Kemangi (PIK) Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pemerintah Kabupaten Kendal turun tangan untuk melakukan penyelidikan.

“Saya baru dapat informasi dari tim yang kita turunkan dan memang benar lokasinya ada di PIK,” kata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Irham Chalid saat dihubungi. Detik Jawa TengahKamis (27/10/2022).

Ia menjelaskan, pihaknya telah menurunkan tim untuk mengusut video remaja bejat yang diduga berada di kawasan Pantai Indah Kemangi itu. Ia masih menunggu informasi lebih detail.

“Saya belum dapat laporan resminya,” katanya.

Irham sangat menyayangkan perbuatan asusila ini, khususnya di objek wisata PIK yang dibangun untuk memperkenalkan wisata pantai ke Kendal.

“Kami sangat menyayangkan terjadinya aksi asusila di PIK. Saat ini kami sedang membangun PIK walaupun pengelolaannya dari desa Jungsemi, namun tentu saja ada kejadian seperti ini yang bisa merusak nama PIK,” jelasnya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kendal (Disporapar), Ircham Chalid.Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kendal (Disporapar), Ircham Chalid. Foto: Saktyo Dimas R/detikJateng

Disporapar Kendal juga menghimbau kepada seluruh Pengelola Pariwisata di Kabupaten Kendal untuk melakukan pemantauan dan patroli secara rutin untuk memastikan kejadian ini tidak terulang kembali.

“Untuk seluruh pengelola pariwisata di Kendal saya imbau agar bisa lebih ketat lagi pengawasannya, minimal patroli rutin,” ujarnya.

Video dua remaja yang diduga mesum beredar di masyarakat. Video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan warga atau VCR menyerang dua remaja laki-laki dan perempuan yang diduga sedang horny di pendopo objek wisata Pantai Indah Kemangi (PIK) pada siang hari.

Kondisi lingkungan relatif tenang. Kedua remaja itu masih mengenakan pakaian, dan bagian-bagian tertentu ditutupi dengan selembar kain.

Menanggapi kejadian tersebut, Kepala Desa Jungsemi Dasuki mengaku tidak mengetahui persis video apa yang beredar.

“Saya baru tahu ada kejadian karena sudah diberitahu pihak Koramil. Saya sedang rapat, jadi tidak tahu ada kejadian,” kata Dasuki.

Dasuki menambahkan, pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan Polres Kangkung.

“Saya akan koordinasikan dulu dengan Polsek Kangkung. Nanti ya,” imbuhnya.

Tonton video sejoli Geger berkostum Bali mesum di mobil menuju Melukat
[Gambas:Video 20detik]
(kanan/aplikasi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button