Upside Down World Yogyakarta, destinasi foto yang benar-benar terbalik - WisataHits
Yogyakarta

Upside Down World Yogyakarta, destinasi foto yang benar-benar terbalik

TAGAR.id, Jakarta – Upside Down World Jogja adalah tempat wisata yang terletak di Jalan Ring Road Utara, Jl. Utama Pugeran, Puyeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman, di Yogyakarta.

Tempat ini bisa menjadi pilihan yang kreatif dan inovatif bagi wisatawan bersama keluarga, teman dan orang tersayang. Tempat wisata populer ini menonjolkan keunikan spot fotonya yang serba terbalik.

Secara umum, semua benda biasanya berada di bagian bawah. Tapi di sini semuanya ada di atap. Tidak hanya itu, beberapa akan menempel di dinding tetapi tidak akan jatuh.

Uniknya, benda-benda tersebut adalah benda nyata, bukan lukisan atau miniatur. Misalnya, rak, tempat tidur, kursi, dan perabotan lainnya adalah barang asli yang diletakkan di atas atau di dinding.

Objek makanan juga menjadi pemanis atau pelengkap objek foto di spot foto seperti spot meja makan. Makanan ini juga asli jika Anda berada di tempat, misalnya di ruang makan. Sepertinya makanan dihidangkan di meja makan, tapi tidak jatuh meski terbalik.

Upside Down World Jogja adalah bagian dari Upside Down Group. Dimana lokasinya tidak hanya di Jogja, tapi juga di kota-kota lain. Diantaranya adalah Bandung, Bali, Medan, Salaya, Cebu dan Alam Sutera. Meski begitu, spot foto Upside Down memiliki kekhasan tersendiri dari satu kota ke kota lainnya.

Di Upside Down Jogja sendiri, spot foto disesuaikan dengan keunikan kota Jogja. Dan itulah ciri khas Upside Down World Jogja.

Upside Down Jogja memiliki banyak spot foto menarik. Mulai dari spot foto Warmindo, spot foto kamar, spot foto kamar mandi hingga spot foto ruang tamu lama.

Bagi pengunjung yang kurang mahir fotografi, ada pemandu di sini yang siap membantu. Bahkan, pemandu akan mengarahkan gaya foto agar Anda mendapatkan gaya yang tepat.

Upside Down Jogja beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 19:00 WIB. Biaya masuk untuk dewasa Rp 60.000, untuk pelajar Rp 40.000 dan untuk anak-anak Rp 40.000. 25.000.

(Aldila Daradinanti)

Source: www.tagar.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button