Update Harga Tiket Kapal Jakarta Padang Baru PT Pelni - WisataHits
wisatahits

Update Harga Tiket Kapal Jakarta Padang Baru PT Pelni

Sedang mencari informasi harga tiket kapal laut Jakarta Padang? Berikut kami sampaikan informasinya dalam artikel tim dolanyok di bawah ini:

Bagi Anda yang suka bepergian menggunakan transportasi laut, keberadaan PT Pelni sudah tidak asing lagi. Karena merupakan satu-satunya perusahaan publik yang menyediakan jasa pengiriman.

Sebagian besar kapal-kapal ini telah merapat ke dan dari kota-kota besar di Indonesia. Misalnya, rute Jakarta ke Padang bisa dilayani oleh armada PT Pelni.

Kapal Jakarta Padang

Armada mana yang bisa mengantar Anda dari Jakarta ke Padang? Salah satu kapal yang memiliki rute Jakarta- Padang adalah kapal milik PT Pelni. PT Pelni memang dikenal sebagai perusahaan publik yang memiliki jalur maritim terbanyak.

Berikut kami sajikan armada yang memiliki itinerary perjalanan dari Jakarta ke Padang.

KM Lawit

Surabaya Padang sekarang terhubung dengan kapal. Kini Pelni membuka layanan baru dengan rute Jakarta Padang. Armada yang melayani rute Jakarta Padang adalah KM Lawit. KM Lawit telah beroperasi sejak tahun 2016.

KM Lawit tidak hanya menawarkan rute dari Jakarta ke Padang dan sebaliknya, tetapi juga ke beberapa kota di Indonesia. Rute yang dimiliki armada ini adalah: Nias Sumatera Utara, Siboga Sumatera Utara, Tanjung Priok Jakarta, Teluk Bayur Padang, Pontianak Kalimantan Barat dan juga Tanjung Emas Emarang.

Kapal ini tergolong kapal kecil berkapasitas 920 penumpang. Kelas I untuk 14 orang, II untuk 40 orang dan ekonomi 866 orang.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal Laut Lombok Surabaya

Meredakan

Untuk menawarkan pelayanan dan kenyamanan, PT Pelni melengkapi armada KM Lawit dengan perlengkapan seperti:

  • Restoran,
  • Kebutuhan sehari-hari
  • kafetaria
  • Bioskop mini
  • ruang sholat
  • Tampilkan area

Anda dapat menikmati fasilitas ini secara gratis jadi gunakanlah dengan baik, benar dan bijak. Namun jika ingin menghemat pengeluaran, harap membawa makanan dan minuman

Jadi, bagi yang mabuk laut, harap membawa obat-obatan pribadi. Bawa juga pakaian hangat seperti jaket, kaos kaki dan juga selimut kecil jika membawa anak-anak.

Harga Tiket Kapal KM Lawit Jakarta Padang

Berikut kami sampaikan harga tiket KM Lawit dengan rute terbaru Jakarta – Padang:

Rencana perjalanan Kategori Harga tiket
Tanjung Priok Jakarta – Teluk Bayur Padang Dewasa Rp 277.500
Tanjung Priok Jakarta – Teluk Bayur Padang Anak-anak Rp34.000
Teluk Bayur Padang – Tanjung Priok Jakarta Dewasa Rp 277.500
Teluk Bayur Padang – Tanjung Priok Jakarta Anak-anak Rp34.000

Harga yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi. Untuk cek harga tiket, silahkan kunjungi website resminya di pelni.co.id.

Jadwal Keberangkatan Kapal KM Lawit Jakarta Padang

KM Lawit memiliki rute keberangkatan 1-2 kali per bulan untuk setiap rute yang berbeda. Berikut jadwal keberangkatan KM Lawit dengan rute Jakarta-Padang dan sebaliknya.

Rencana perjalanan Jadwal keberangkatan Jam kedatangan
Tanjung Priok Jakarta-Padang Teluk Bayur 19 Desember 2020 19.00 WIB 22 Desember 2020 08.00 WIB
Teluk Bayur Padang-Jakarta Tanjung Priok 25 Desember 2020 02.00 WIB 27 Desember 2020 15.00 WIB
Tanjung Priok Jakarta-Padang Teluk Bayur 1 Januari 2020 15.00 WIB 4 Januari 2020 05:00 WIB
Teluk Bayur Padang-Jakarta Tanjung Priok 6 Januari 2020 23.00 WIB 9 Januari 2020 06.00 WIB

Reservasi tiket

Jadi Anda bisa memesan tiket dengan beberapa cara. Yang pertama datang langsung ke kantor Pelni terdekat. Cara lain yang lebih hemat adalah dengan memesan melalui website resmi PT Pelni.

Setelah mengakses website resmi PT Pelni, silahkan pilih menu informasi jadwal dan reservasi. Kemudian pilih pelabuhan keberangkatan dan pelabuhan tujuan. Pilih tanggal yang Anda inginkan dan cari jadwal kapal yang tersedia.

Setelah menemukan waktu keberangkatan, pilih jumlah penumpang yang diinginkan. Maka akan muncul perkiraan biaya tiket kapal. Setelah itu, pilih menu reservasi. Dan isi data pribadi Anda seperti nama pelanggan, nomor ID atau identitas lainnya, alamat email dan nomor telepon.

Terakhir, masukkan kode captcha dan klik menu Advanced. Setelah mengisi identitas, akan muncul informasi pemesanan yang berisi kode pembayaran serta total harga tiket kapal. Silahkan melakukan pembayaran melalui Bank BRI, ATM resmi PT Pelni serta pembayaran melalui Indomaret atau Alfamaret.

Informasi mengenai kantor resmi PT Pelni adalah sebagai berikut:

Kantor Jakarta JL. Gajah Mada Nomor 14, Jakarta Pusat

021 162/ FAX +621 6385 4130

Berikut informasi mengenai harga tiket, waktu keberangkatan kapal Jakarta Padang. Semoga informasi di atas bermanfaat dan memudahkan perjalanan Anda.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button