Untuk menggoda pengguna, Google Maps siap meluncurkan segudang fitur baru. Lihat fitur berikut - WisataHits
Jawa Barat

Untuk menggoda pengguna, Google Maps siap meluncurkan segudang fitur baru. Lihat fitur berikut

TRIBUNNEWSBOGOR.COM — Google sedang bersiap untuk memperkenalkan beberapa fitur baru pada layanan web pemetaannya, Google Maps, dalam beberapa bulan mendatang.

Google mengumumkan pembaruan ini Kamis (29 September 2022) di acara Search On 2022-nya.

Raksasa teknologi itu menggoda pengguna Google Maps dengan memperkenalkan fitur baru yang terdiri dari Immersive View, Neighborhood Vibe, dan Search with Live View.

Berikut adalah fitur baru yang akan segera hadir di Google Maps dari Techcrunch:


1. Tampilan imersif

Fitur Immersive View pertama kali diluncurkan oleh raksasa teknologi itu di acara Google I/O pada bulan Mei. Fitur ini bertujuan untuk membantu pengguna lebih memahami sebuah kota atau tempat sebelum mengunjungi tempat tersebut.

Immersive View menggunakan kombinasi visi komputer dan teknologi AI untuk menggabungkan Street View dengan cuaca, lalu lintas, dan keramaian di suatu lokasi pada hari dan waktu tertentu.

Menggunakan model prediktif, fitur ini secara otomatis memeriksa tren historis suatu lokasi untuk menentukan seperti apa area tersebut besok, minggu depan, atau bahkan bulan depan.

Baca Juga: Gaun Pengantin Red Magician dan Istri Jadi Trending Google, Konsep Ini Beda Dari Yang Lain

Misalnya, jika pengguna ingin mengunjungi tempat wisata baru, fitur ini memungkinkan mereka untuk melihat di mana tempat parkir dan pintu masuk berada. Selain itu, pengguna juga mendapatkan ramalan cuaca di lokasi tersebut, memungkinkan mereka untuk menentukan pakaian yang disesuaikan dengan cuaca saat itu.

Immersive View akan diluncurkan ke pengguna Android dan iOS di Los Angeles, New York, San Francisco, dan Tokyo dalam beberapa bulan mendatang. Google mengatakan akan menambahkan lebih banyak daftar kota untuk fitur ini. Semoga pengguna di Indonesia dapat segera menikmati fitur ini.

Source: bogor.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button