Untuk mempromosikan bola basket, dua akademi bola basket mengadakan pertandingan persahabatan di kota Tasikmalaya - WisataHits
Yogyakarta

Untuk mempromosikan bola basket, dua akademi bola basket mengadakan pertandingan persahabatan di kota Tasikmalaya

PESAN PRIBADI-Dua akademi bola basket di Kota Tasikmalaya, Basket Sukapura dan Akademi Bola Basket Primata mengadakan pertandingan persahabatan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022.

Tuan rumah Bola Basket Sukapura berharap persahabatan dengan Akademi Bola Basket Primata ini menjadi momen yang tepat untuk tetap menjalin silaturahmi.

“Kami berharap pertandingan persahabatan ini menjadi momen yang tepat untuk silaturahim dalam permainan bola basket,” kata M. Salim Bhayangkara kepada Kabar-Priangan.com, Senin, 31 Oktober 2022.

Baca Juga: Anak di Kota Tasikmalaya Meninggal Setelah Positif Gagal Ginjal Akut Demikian kata Kepala Dinas Pendidikan

“Selain sebagai kontribusi yang tulus dari para pebasket Kota Tasikmalaya, juga bermanfaat bagi perkembangan bola basket ke depan,” lanjutnya.

Salim juga mengatakan bahwa persahabatan ini juga merupakan ajang promosi bola basket.

Sementara itu, Kepala Sekolah Primate Basketball Academy Riki Supratman mengatakan pertandingan persahabatan yang dijadwalkan berlangsung akhir tahun ini, dimajukan untuk dijadikan bahan evaluasi bagi anak-anak Primate Basketball Academy.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Pohon Pinus yang Instagramable di Jogja, Rekomendasi untuk Dikunjungi Saat Malam Tahun Baru

“Saya berharap pertandingan persahabatan ini tidak hanya mengasah mental anak-anak, tetapi juga menjadi bahan evaluasi bagi pelatih untuk melihat kelebihan dan kekurangan anak-anak,” kata Riki.

Riki juga berharap kompetisi ini dapat menginspirasi murid-muridnya untuk berlatih dan belajar basket dengan sungguh-sungguh.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button