Untuk meluncurkan Paket Manasik Umrah, Mandira Baruga menghadirkan prototype Ka'bah - WisataHits
Yogyakarta

Untuk meluncurkan Paket Manasik Umrah, Mandira Baruga menghadirkan prototype Ka’bah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Mandira Baruga meluncurkan Paket Manasik Umrah. Melalui paket wisata ini, calon jemaah umrah diberikan fasilitas ibadah di Tanah Suci Mekkah dan Madinah.

Direktur Pemasaran dan Pemasaran Mandira Baruga, Drs Kusworo mengatakan, pihaknya melaksanakan ibadah umrah yang sederhana dan nyaman.

Pasalnya, Mandira Baruga memiliki banyak fasilitas penunjang Manasik Umrah.

Bahkan, pihaknya menawarkan ruang latihan ritual dengan prototipe Ka’bah di taman yang luas dan nyaman.

“Mandira Baruga memiliki lahan yang luas, sekitar 2,6 hektar dan banyak fasilitas pendukung. Ada Hotel Tasneem, kemudian ada restoran dan kafe yang nyaman, tempat parkir yang luas, ada masjid untuk sholat berjamaah dan tentunya ada prototype Ka’bah untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang ibadah umrah,” ujarnya. pada Senin (21/11/2022) pada pembukaan Manasik Umrah di Ballroom Mandira Hotel Tasneem Yogyakarta.

Ia mengungkapkan, melalui Paket Manasik Umrah, Mandira Baruga akan membekali calon jemaah dengan tata cara ibadah umrah, termasuk penjelasan detail tentang ibadah umrah di Mekkah dan Madinah.

Menurutnya, ritual umrah yang disesuaikan dengan ibadah umrah di Tanah Suci menjadi penting, terutama bagi jamaah yang baru pertama kali datang.

“Makanya kami hadirkan prototipe Ka’bah, termasuk detailnya nanti. Ini adalah pertama kalinya peziarah bisa bingung. Jadi dengan manasik umrah, jemaah sudah punya gambaran bagaimana ibadah di Tanah Suci nanti,” ujarnya.

Dalam paket Manasik Umrah, Mandira Baruga menghadirkan tiga paket sekaligus. Paket pertama adalah paket Safa dengan harga Rp 150.000 net/orang, minimal 25 orang. Fasilitas yang ditawarkan adalah ruang safa dengan kapasitas 25-30 orang, kursi teater, sound system, LCD proyektor dan layar untuk rehat kopi.

Paket selanjutnya adalah paket Marwah dengan harga Rp 200.000 nett/orang. Fasilitas yang ditawarkan hampir sama, namun ada tambahan menu untuk coffee break.

Terakhir, Mandira mempersembahkan Baruga Pact Arafah dengan harga Rp 250.000 net/orang, minimal 45 orang. Tentunya keuntungan dan fasilitas lainnya lebih lengkap seperti B. ruangan dengan kapasitas 50-60 orang dan lain-lain.

Komisaris PT Ganesha Dwipaya Bhakti, Dr.dr. Ulla Nuchrawaty, MM berharap dengan diluncurkannya paket Manasik Umrah Mandira Baruga ini dapat dimanfaatkan oleh para penyedia jasa umrah khususnya di sektor DIY.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi penyelenggara umrah dalam membekali dan mempersiapkan jemaah sebelum berangkat ke Tanah Suci. Dan peluncuran ini tentunya menjadi jembatan komunikasi dengan penyedia jasa umrah untuk terus berlanjut. Dan kami juga terbuka untuk kerjasama lainnya,” tambahnya. (maw/adv)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button