Unik dan Estetika, Ini Rekomendasi 5 Kafe di Jogja yang Viral di TikTok - WisataHits
Yogyakarta

Unik dan Estetika, Ini Rekomendasi 5 Kafe di Jogja yang Viral di TikTok

Suara.com – Yogyakarta alias Jogja dikenal tidak hanya sebagai kota pelajar tetapi juga sebagai kota pariwisata. Sementara itu, Jogja menawarkan berbagai destinasi wisata kuliner, termasuk berbagai kafe dan restoran di seluruh wilayah.

Beberapa kafe di Jogja berhasil viral setelah diulas oleh berbagai pengguna kanal media sosial TikTok. Kafe-kafe ini memiliki beragam konsep unik dan desain estetika tempat yang ditunjukkan dari konten TikTok yang viral tak terhitung jumlahnya.

Berikut daftar 7 kedai kopi di Jogja yang viral di TikTok.

1. Teratai Mio Bangunjiwo-Bantul

Pemandangan Cafe Lotus Mio Bangunjiwo (Instagram/lotusmio)Pemandangan Cafe Lotus Mio Bangunjiwo (Instagram/lotusmio)

The Lotus Mio di Bangunjiwo, Kabupaten Bantul adalah tempat yang tepat bagi mereka yang ingin mencari ketenangan jauh dari hiruk pikuk kota.

Baca Juga: Terima Kasih Banyak Kepada Yogyakarta, Pemilik Furnitur Kayu Ini Hadirkan Meja Makan Sultan Berusia 100 Tahun

Karena kafe yang mengusung konsep pemandangan alam ini menawarkan tempat melepas kaitan Sangat nyaman dan jauh dari pusat kota yang terletak di Mejing, Kalirandu, Bangunjiwo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelanggan yang menginap di kafe ini tidak hanya dimanjakan dengan seduhan kopi dan masakan Indonesia, tetapi juga dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah di sekitar puncak bukit.

Kafe ini menyajikan masakan Nusantara yang dipadukan dengan berbagai makanan internasional lainnya yaitu aneka snack hidangan penutup untuk menemani minum kopi santai.

2. Unggulan Lars – Seturan

Lars Flagship (TikTok/shandyyyy___)Lars Flagship (TikTok/shandyyyy___)

Bagi yang mencari kafe dengan nuansa yang lebih modern, Lars Flagship adalah rekomendasi selanjutnya.

Kafe ini viral di TikTok berkat konten salah satu kreator @shandyyy___ yang menghadirkan konsep unik Lars Flagship.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Jogja Hari Ini Minggu 21 Agustus 2022 Malam Mendung

Sementara itu, Lars Flagship tidak hanya menawarkan racikan kopi yang unik, namun juga mengusung konsep yang futuristik dan canggih. Pasalnya, kafe ini hadir dengan beberapa fitur unik seperti: B. Pengiriman pesanan melalui lift otomatis, seperti yang ditunjukkan dalam video pembuat konten.

Kafe ini terletak di Jl. Seturan Raya No.168, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

3. Caboot 1911 – Ngaglik

Nongkrong di Caboot 1911 (Instagram/Caboot1911)Nongkrong di Caboot 1911 (Instagram/Caboot1911)

Tak kalah estetis, Caboot 1911 juga menawarkan konsep baru dalam dunia kafe di Jogja.

Tempat pertemuan di kabupaten Ngaglik ini juga mengusung konsep unik yang tercermin dari berbagai dekorasi dan arsitektur bangunan yang tidak ditemukan di kafe lain.

Nongkrong di kafe ini, pengunjung akan menikmati pemandangan rindang beserta dekorasinya Tempat duduk di luar ruangan enak dipandang, terutama bagi para pencari estetika.

4. Cafe De’Slili – Pantai Slili, Gunung Kidul

Pemandangan dari Cafe De'Slili (Instagram/cafedeslili)Pemandangan dari Cafe De’Slili (Instagram/cafedeslili)

Bagi yang bingung mau nongkrong di pantai atau di kafe, tidak perlu khawatir karena Cafe De’Slili menawarkan keduanya.

Ya, kafe ini terletak di pantai pasir putih yaitu Pantai Slili di Gunungkidul.

Kafe ini menghadap ke pantai sehingga pengunjung dapat menikmati suara deburan ombak sambil menyeruput kopi dan berbagai jajanan. Selain itu, pengunjung bisa duduk-duduk di pinggir pantai sambil memandangi hamparan jaring yang memiliki pasir pantai di bawahnya.

5. Roepa Plus – Pogung

Suasana Roepa Plus (Instagram/roepaplus)Suasana Roepa Plus (Instagram/roepaplus)

Terletak tidak jauh dari berbagai kampus besar di Jogja, Roepa Plus menawarkan pengalaman hangout baru, khususnya bagi mahasiswa.

Tak hanya pelajar, pecinta seni juga dijamin tidak akan kecewa saat berkunjung ke Roepa Plus. Karena kafe ini mengusung konsep artistik dengan dekorasi estetika kontemporer yang menghiasi seluruh sudut ruangan. Kafe ini juga menawarkan suasana seperti rumah klasik yang dipadukan dengan elemen modern.

Di beberapa sudut gedung terpampang segala macam pernak pernik antik seperti sepeda gantung tua dan Vespa merah yang tentu saja ada di sekitar Cocok untuk Instagram.

Ini dia 5 rekomendasi coffee shop di Jogja yang viral di TikTok. Ajak temanmu untuk nongkrong di kafe-kafe ini!

Kontributor: Armand Ilham

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button