Unik! Ada Kacamata Mejeng Kerbau & Tanduk Domba di Pameran KTT G20 | Bri - WisataHits
Yogyakarta

Unik! Ada Kacamata Mejeng Kerbau & Tanduk Domba di Pameran KTT G20 | Bri

Kallestory Eyewear adalah UKM yang berbasis di Yogyakarta yang memamerkan kacamata buatan tangan yang unik.

Kallestory Eyewear adalah UKM yang berbasis di Yogyakarta yang memamerkan kacamata buatan tangan yang unik.

“Awalnya saya sering gonta-ganti kacamata dan saya suka pakai kacamata, jadi awalnya seperti itu, kemudian kami belajar membuatnya sendiri. Dulu kita banyak melihat kacamata handmade di luar negeri, jadi akhirnya kita coba riset dari sana,” ujarnya kepada detikcom.

Kemudian penelitiannya mengarah ke kacamata tua. Menurutnya, pada zaman dahulu orang menggunakan dan membuat kacamata yang bingkainya terbuat dari hewan termasuk kerbau dan domba sebelum ada plastik, dan juga memiliki corak dan ciri khas tersendiri, sehingga lebih ekslusif dan unik dibandingkan plastik,” jelasnya. .

Lanjut membaca:
DetikFinance »

Nikita Mirzani menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik – tvOne

Artis Nikita Mirzani hadir pada Senin (14/11/2022) pukul 09.40 WIB di Pengadilan Negeri Serang, Banten. – tvOne Baca selengkapnya >>

Anies akan bertemu dengan relawan di Yogyakarta pada 16 November, ini agendanyaAnies akan menemui relawan dari Yogyakarta. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan bertemu dengan para relawan yang akan mendukungnya di Pilpres 2024. Tuhan memberkati, siapkan nasi bungkus dan juga angkut…. jangan sampai kejadian di Medan terulang kembali. ..😅😂 🤣 MELET MELET WO KWOKWOKK

Menko PMK Buka Museum Muhammadiyah di UAD Yogyakarta |Republika OnlineMuseum Muhammadiyah diharapkan terus berkembang.

Sultan mengakui peresmian Intibios untuk memperkuat sektor kesehatan di Yogyakarta |Republika OnlineSri Sultan secara khusus meminta Intibios lebih ramah kepada konsumen yang lebih tua.

Kunjungan wisata liburan akhir tahun Yogyakarta diharapkan sama seperti sebelum pandemi Covid-19Menurut catatan, sekitar 6,1 juta wisatawan mengunjungi Yogyakarta selama liburan akhir tahun 2019.

Dukungan Calon Presiden 2024 semakin besar, Forum Pembangunan Ka’bah akan mendeklarasikan Anies Baswedan di YogyakartaForum Pembangunan Ka’bah dari 33 provinsi se-Indonesia akan mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 di Yogyakarta, Rabu (16/11/2022). Tes Kecerdasan Calon Presiden Anesbaswedan?! Pada akhirnya akan lebih tepat memperkokoh unit-unit kehidupan masyarakat kecil daripada terbawa arus kehidupan unsur-unsur masyarakat (dunia) besar. Pembukaan UUD 1945? Bangun lumbung secara sistematis untuk “menyelamatkan Indonesia”! Banyak keberuntungan!

Wisata Kuliner Cita Rasa Eropa di Yogyakarta Ini lagi hits di kalangan anak mudaBeberapa tempat kuliner di Yogyakarta tidak hanya menawarkan makanan khas Eropa tetapi juga suasana yang cocok untuk berkumpul bersama teman. Ini lokasi yang keren

Kerajinan Tenun Tangan Unik Bali Ikut Pameran Karya di Acara G20 “Awalnya saya sering ganti kaca mata dan suka pakai kaca mata, jadi awalnya karena itu, baru kami belajar membuatnya sendiri.” JAKARTA , KOMPAS TV – Ketua Willy Aditya Ketua DPP Partai Nasdem mengatakan Anies Baswedan akan berkunjung ke Yogyakarta Rabu (16/11/2022) mendatang.REPUBLIKA.REPUBLIKA.

Banyak kacamata buatan tangan yang kita lihat di luar negeri, jadi akhirnya kita coba riset dari sana,” ujarnya kepada detikcom. Kemudian risetnya mengarah ke kacamata lama. Baca juga: Waketum: Semua regu NasDem harus Anies juara di Pilpres 2024, termasuk kerbau dan domba. “Nah, meski Museum Muhammadiyah kecil, bangunannya tidak terlalu besar, tapi cukup representatif,” ujar Muhadjir usai peresmian dan saat melihat koleksi Museum Muhammadiyah di UAD Yogyakarta. Senin (14/11/2022) “Begitulah penggunaan tanduk kerbau. Orang tua itu menggunakan tanduk kerbau sebelum plastik datang. Dijelaskannya, kunjungan Anies juga akan didampingi oleh petinggi parpol (parpol).” yang dibuat oleh Surya Paloh. Ternyata setelah kita buat tanduk kerbau juga punya corak dan ciri khas tersendiri, jadi mereka lebih eksklusif dan unik daripada plastik,” jelasnya. “Puskesmas yang ada menurut saya masih kurang karena kesadaran masyarakat mulai tinggi.

Foto: Kallestory Eyewear Achmad mengaku bisa membuat hingga sepuluh gelas handmade dari bahan tanduk kerbau dan domba dalam sebulan. “Ya (Anies didampingi pengurus Nasdem di Yogyakarta). Muhadjir mengatakan, ketika museum dibuka dan diresmikan nanti banyak yang menyimpan artefak kuno, apalagi Muhammadiyah merupakan organisasi yang rajin mendokumentasikan dan melestarikan apa yang memiliki nilai sejarah. Kacamata Harga Mulai Rp 1 Jutaan Baca Juga: BRILIANPRENEUR 2022 UMKM Terpilih Diundang Tampil di G20 Bali Summit “Kapasitas produksi hingga 30-40 per bulan dengan harga mulai Rp 1,7 juta 2,7 juta,” ujarnya Sebagai informasi, Anies dibawa ke wilayah Sumut oleh Nasdem beberapa waktu lalu, ia juga mengatakan produk usahanya sudah dijual ke berbagai negara selama 8 tahun berdirinya, foto Pendiri dan Ketua Umum PP Muhammadiyah dipajang di Gedung Muhammadiyah Museum, Bantul, Yogyakarta pada Senin (14/11/2022). Awalnya hanya ditujukan untuk pasar lokal. Mereka membawa atribut seperti bendera dan aneka kaos bergambar bar anies. Tantangan ini tentu bukan hanya menjadi beban ekonomi, tetapi juga kesehatan.

“Pesanan terjauh pergi ke Amerika, Australia, Qatar dan Belgia. Untuk Indonesia, dari Sabang sampai Merauke sudah ada, artinya Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Bali,” ujarnya. dia menjelaskan. Usai salat Jumat, Anies mengunjungi para ulama dan melanjutkan silaturahmi akbar bersama masyarakat Sumut di halaman Istana Maimun. Selain untuk rekreasi, juga bisa digunakan untuk mengedukasi pengunjung. Baca Juga: Kacamata Kayu Karya Pengusaha Difabel Ditampilkan di Pameran G20 Sementara itu, Achmad juga mengapresiasi berbagai pihak yang telah mendukung perusahaannya. Seperti diketahui, produk Kallestory Eyewear kini dipajang di KTT G20 sebagai cinderamata bagi para delegasi. “Dihimpun dari berbagai tempat, berkumpul dari seluruh Sumut (Sumut), bahkan ada yang datang dari Aceh, Sumbar, Riau, semua berkumpul di sini untuk mengirim pesan ke Indonesia bahwa perubahan sedang bergerak dan Medan akan mulai dengan itu,” Anie ujar seperti dikutip Kompas. Diakui Achmad, hal itu berawal dari kurasi yang diikutinya. “Kemudian ada Aisyiyah, salah satu penggagas kongres perempuan pertama agar kesadaran hak-hak perempuan bisa sekolah, bisa jadi dokter, jadi dai, bahkan nanti jadi pemimpin, Aisyiyah, berkontribusi dari awal,” ujarnya. . Dia percaya bahwa jika masalah kesehatan dapat diramalkan atau ditangani dengan skrining yang baik, masyarakat akan menjadi lebih sehat dan produktif.

“Kami ikut serta dalam kurasi Kurasi Smesco Mada untuk menjadi salah satu komoditas resmi G20. Ia menginginkan Indonesia yang adil dan makmur. Kami kemudian terpilih sebagai salah satu official merchandise item KTT G20,” ungkapnya. “Di sisi lain, kami juga berpartisipasi dalam BRILIANPRENEUR, beberapa kali kami dibantu untuk mengikuti pameran, hampir setiap tahun kecuali saat pandemi. Anies berpesan juga untuk menjaga persatuan. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Kami teguh pada komitmen untuk terus merawat kekayaan Muhammadiyah ini serta mengembangkan dan mengelolanya secara profesional, ujarnya. Enggak salah mulai 2019, 2020, 2021 atau tidak, 2022 mulai lagi,” ujarnya. Pungkasnya. (akn/ega) TAGS: Penguatan sektor kesehatan perlu kolaborasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button