Unduh WhatsApp Aero Mod Apk Gratis 2021 (Terbaru) - WisataHits
wisatahits

Unduh WhatsApp Aero Mod Apk Gratis 2021 (Terbaru)

Saat ini banyak orang yang beralih menggunakan WhatsApp MOD dibandingkan dengan menggunakan WhatsApp asli yang fiturnya lebih sedikit. Salah satu aplikasi MOD WhatsApp yang paling banyak digunakan adalah WhatsApp Aero.

Meski bisa dikatakan masih baru, WA Aero memiliki beragam fitur menarik yang tentunya berbeda dengan aplikasi WhatsApp aslinya. Berikut penjelasan singkat tentang WA Aero yang harus Anda ketahui.

Fitur WhatsApp Aero

Salah satu alasan banyak orang memilih WA Aero daripada WA MOD lainnya adalah karena memiliki berbagai fitur keren yang membuatnya mudah digunakan. Sama WhatsApp Aero kompatibel dengan semua jenis ponsel Android.

Berikut adalah beberapa fitur hebat dari WA Aero.

1. Pengaturan Privasi

Pengaturan Privasi

Salah satu karakteristik utama dari WhatsApp Aero yaitu pengaturan privasi yang tinggi. Menggunakan WA Aero, Anda dapat menyembunyikan status centang ganda (terkirim), centang biru (baca), serta status online.

Juga, saat Anda menyalin pesan, tanggal pesan akan disembunyikan secara otomatis. Lain halnya jika Anda menggunakan WhatsApp asli, ketika Anda menyalin pesan, tanggal pesan akan muncul secara otomatis.

2. Pesan Anti-Hapus

Pesan anti-hapus

Fitur hebat berikutnya dari WhatsApp Aero yaitu fungsi pesan anti hapus. Fitur ini memungkinkan Anda untuk selalu melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim pesan. Fitur ini sangat jarang dimiliki oleh WA MOD lain atau bahkan WA asli.

3. Tema dan Stiker

Tema-dan-Stiker

Jika Anda adalah salah satu orang yang menyukai tema unik, tentu sangat cocok untuk digunakan WhatsApp Aero ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai tema untuk digunakan dalam aplikasi.

Dengan berbagai tema yang dapat dipilih, tentunya Anda tidak akan cepat bosan menggunakan aplikasi ini karena tema dapat diubah sesuai dengan keinginan Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai paket stiker yang keren dan menyenangkan.

4. Pindahkan data

Pindah-Data

Fitur ini tentunya cukup penting untuk sebuah aplikasi WA MOD karena dapat mentransfer data dari aplikasi WA asli ke aplikasi WhatsApp Aero. Aplikasi ini memiliki proses backup dan restore data yang cukup cepat.

5. Kunci obrolan

Kunci-Obrolan

Fitur lain yang tidak ditemukan di aplikasi WA asli tetapi ditemukan di aplikasi WA Aero adalah fitur kunci obrolan. Dengan fitur ini, Anda dapat mengamankan obrolan Anda dengan memberikan kata sandi sehingga siapa pun tidak dapat melihat konten obrolan Anda.

Dengan fitur ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan apa pun untuk mengunci obrolan WhatsApp. Hal ini tentunya juga mempengaruhi kinerja HP ​​yang akan menjadi lebih lancar.

6. Anti Banned dan Blocked

Anti-Larangan-dan-Blok

Boleh dibilang, fitur ini merupakan fitur yang paling penting untuk sebuah WA MOD, yaitu Anti-Ban dan Block. WA Aero menjamin sistemnya aman, sehingga Anda sebagai pengguna tidak perlu khawatir.

WhatsApp Aero sendiri akan terus memberikan update pada sistem, sehingga kemungkinan dibanned atau diblokir lebih kecil.

Unduh WhatsApp Aero

Unduh-WhatsApp-Aero

Nama aplikasi WhatsApp Aero
Diperbarui Mei 2021
Ukuran file 49 MB
Versi baru 15.60.1
Tautan unduhan

Cara menginstal WhatsApp Aero

Cara install WA Aero sendiri sedikit berbeda dengan beberapa aplikasi pada umumnya. Memang aplikasi ini merupakan aplikasi yang bukan dari Google Play Store atau lebih dikenal dengan APK.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk menginstal aplikasi WA Aero di perangkat Android.

  • Langkah pertama download file WA Aero APK melalui link diatas.
  • Setelah file berhasil diunduh, Anda dapat mengakses menu Pengaturan lalu masuk ke menu Keamanan.
  • Kemudian Anda dapat mengaktifkan “instalasi dari sumber yang tidak dikenal

Kemudian Anda-dapat-mengaktifkan-instalasi-dari-sumber-tidak dikenal

  • Setelah berhasil diaktifkan, Anda dapat menginstal file WA Aero APK yang telah diunduh sebelumnya.
  • Tunggu beberapa saat hingga WA Aero berhasil terpasang dengan sempurna di perangkat Android Anda.

Di layar awal WA Aero, Anda dapat login menggunakan nomor ponsel yang sebelumnya terdaftar di WhatsApp. Namun, jika Anda tidak memiliki nomor ponsel yang terdaftar di WA, Anda dapat mendaftar ulang.

Cara memperbarui WhatsApp Aero

Bagaimana-Untuk-Memperbarui-WhatsApp-Aero

Salah satu hal penting dalam menggunakan WA MOD adalah update. Dengan memperbarui secara teratur, Anda dapat menghindari larangan dan pemblokiran. Berikut adalah beberapa langkah untuk memperbarui aplikasi WA Aero.

  • Langkah pertama buka aplikasi WhatsApp Aero lalu buka ikon tiga titik di pojok kanan atas layar ponsel Anda.
  • Setelah itu pilih menu Pengaturan.
  • Kemudian pilih opsi Memperbarui untuk memulai proses pembaruan WhatsApp Aero.
  • Nanti akan muncul beberapa pilihan yaitu: Periksa pembaruan, Ubah log Ada apadan unduhan web. Anda dapat memilih opsi Periksa pembaruan sehingga Anda dapat memeriksa versi terbaru dari WhatsApp Aero.
  • Setelah itu, Anda akan secara otomatis masuk ke browser web Google Chrome untuk mengunduh tautan unduh pembaruan WhatsApp Aero.
  • Klik link download kemudian tunggu beberapa saat hingga file berhasil di download di perangkat android yang anda gunakan.
  • Jika sudah diunduh, Anda dapat membuka file dan WhatsApp Aero akan secara otomatis memperbarui sistem.
  • Untuk memastikan WA Aero diperbarui, Anda dapat membuka kembali WhatsApp Aero untuk memeriksa fitur-fitur terbaru yang ditawarkan di versi terbaru.

FAQ

FAQ

Bagaimana cara menggunakan WA Aero?

Untuk cara menggunakannya hampir sama dengan aplikasi WhatsApp asli. Namun yang membedakan adalah WA Aero memiliki beberapa fitur yang tidak ada di aplikasi WhatsApp original

Apakah keamanan akun akan tetap terjaga selama menggunakan WA Aero?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, developer WA Aero akan terus memberikan update sehingga kemungkinan terkena banned kecil. Meski selalu ada kemungkinan dibanned, developer WA Aero akan terus bekerja untuk memastikan akun kamu tidak terblokir.

Apakah WA Aero bisa digunakan untuk semua tipe HP Android?

Pengembang WA Aero sendiri mengatakan bahwa aplikasi tersebut sudah bisa digunakan untuk semua jenis ponsel Android. Namun pastikan spesifikasi ponsel yang digunakan sesuai dengan ukuran file milik WA Aero karena memiliki ukuran aplikasi yang cukup besar.

WhatsApp Aero adalah salah satu WA MOD yang populer karena memiliki segudang fitur keren. Fitur-fitur ini pasti dapat membantu Anda untuk menggunakannya dibandingkan dengan menggunakan aplikasi asli atau aplikasi WA MOD lainnya.

Lihat juga:

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button