Ulang tahun Persis Solo dirayakan di Kali Pepe Land - WisataHits
Jawa Tengah

Ulang tahun Persis Solo dirayakan di Kali Pepe Land

Ulang tahun Persis Solo dirayakan di Kali Pepe Land

tanpa judul

Krjogja.com – SOLO – Ulang tahun ke-99 klub sepak bola Solo Persis (Persatuan Sepak Bola Indonesia Surakarta) dirayakan pada Sabtu malam (11/1222) di destinasi wisata alam Kali Pepe Land.

Adit, Koordinator Lapangan (korlap) Komunitas Tari Persis dalam rangka ulang tahun Persis, didampingi Land Manager Kali Pepe Ghrurdha, mengatakan kepada media, Sabtu malam, pihaknya bersyukur perayaan genap seratus tahun Persis berjalan lancar.

“Lebih keren lagi kalau ada hajatan di destinasi alam Kali Pepe Land. Kami merasa puas. kata Adit Persis Tance, menambahkan, Pesta pertunjukan musik memperingati hampir satu abad Laskar Sambernyowo dimeriahkan dengan pameran seni mural, aksi empati atas tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang dan bakti sosial.

Adit juga terkesan dengan wahana wisata Kali Pepe Land yang mampu menampung ribuan suporter Persis. Selain itu, penggemar tidak akan merasa lapar ataupun haus, karena terdapat banyak depo kuliner aneka jajanan yang dikelola oleh brand Makan Ku.

Sementara itu, Manajer Lahan Kali Pepe, Ghrurdha mengatakan, destinasi wisata Pepe Land Kali yang terletak di kawasan Gagak Sipat, Boyolali dekat Bandara Adi Soemarmo, terus mengalami peningkatan.

“Di Kali Pepe Land dengan panorama Sungai Kali Pepe yang bersih dan asri, bisa digunakan untuk pertunjukan musik, acara keluarga, arisan, reuni atau rapat kantor,” kata Ghrurdha.

Wahana yang tersedia saat ini adalah kendaraan ATV dan sepeda motor mini untuk anak-anak, serta area olahraga untuk orang dewasa seperti jogging track dan sepeda. Ada juga hiburan dengan musik live.

Jalur jogging dan bersepeda di Kali Pepe Land cukup panjang dan memiliki jalur yang berkelok-kelok. Selama pelatihan, pengunjung dapat berjalan melalui terowongan yang dapat digunakan sebagai tempat di atas untuk menikmati pemandangan sungai.

Tepat di sebelah terowongan terdapat Taman Varigata dengan pohon-pohon raksasa yang kemudian ditanam dengan metode stek dengan tanaman Varigata.

“Ada beberapa stage di Kali Pepe Land yang bisa digunakan untuk acara atau gathering,” ujar pengelola Kali Pepe Land.

Di sebelah panggung juga terdapat paviliun yang bisa digunakan sebagai ruang pertemuan. Desain paviliun didekorasi dengan lampu berwarna alami.

Pada malam hari Kali Pepe Land terlihat lebih bagus karena lampu menyala. Banyak lampu dipasang, dari batang pohon hingga bagian bangunan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button