UGM Akan Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Pariwisata Nasional ke-11, daftar! - WisataHits
Yogyakarta

UGM Akan Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Pariwisata Nasional ke-11, daftar!

SLEMAN–Untuk ke-11 kalinya, Olimpiade Pariwisata Tingkat nasional akan segera diambil alih oleh program studi Sarjana Terapan Bisnis Perjalanan, Sekolah Vokasi UGM.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Olimpiade Pariwisata terbuka untuk siswa aktif SMA, SMK dan sederajat di seluruh Indonesia. Olimpiade Pariwisata Tema ke-11 adalah “Kebangkitan Pariwisata: Temukan Harmoni Baru Legenda Kita”. Tahun ini, Tourism Olympiad akan digelar dalam bentuk hybrid dengan kompetisi online dan offline. Bagian kompetisi offline terdiri dari riset pariwisata, tari kreatif, storytelling, fotografi dan kepemimpinan. Sedangkan cabang kompetisi online terdiri dari ide tulisan, video kreasi, musik dan musik poster elektronik. cabang kompetisi poster elektronik dan Fotografi merupakan dua kompetisi terbaru yang akan digelar pada Tourism Olympiad tahun ini.

“Selain hadiah uang tunai jutaan rupiah, peserta juga berkesempatan mendapatkan sertifikat bagi para pemenang Olimpiade Pariwisata yang terbukti berhasil dengan mengantarkan beberapa mahasiswa ke UGM melalui jalur prestasi, atau mencari Bibit Unggul (PBU). Panitia Olimpiade Pariwisata Nasional ke-11, Prayuda Gilang Setiadi.

DIDUKUNG:

Pada pembukaan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja berharap IKM naik peringkat

Kontak dan informasi lebih lanjut tentang Olimpiade Pariwisata Nasional ke-11 dapat dilihat di Instagram @olimpiadepariwisata_ugm dan s.id/olimpiadepariwisataugm.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: jogjapolitan.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button