Turis touring, pengendara motor di titik pengamen mabuk di kota malang - WisataHits
Jawa Timur

Turis touring, pengendara motor di titik pengamen mabuk di kota malang

Turis touring, pengendara motor di titik pengamen mabuk di kota malang

Pelaku penjambretan terekam di layar CCTV (Foto: Tangkapan layar CCTV)Pelaku penjambretan terekam di layar CCTV (Foto: Tangkapan layar CCTV)

JATITIMES – Seorang pengendara motor diperlakukan tidak menyenangkan oleh pengamen pada Sabtu malam (15/10/2022) di Jalan A Yani, Kota Malang. Padahal saat itu pengemudi mobil tersebut membawa seorang penumpang turis asal Belgia.

Pengemudi mobil, Voni Destianto, mengatakan perlakuan tidak menyenangkan itu terlihat saat berhenti di lampu lalu lintas Jalan A Yani. Ketika berhenti, seorang musisi jalanan mendekati mobilnya.

Karena tidak memberikan uang, pengamen jalanan itu marah dan melontarkan kutukan. Bahkan, musisi jalanan juga mengeluarkan penjahit.

“Dia mengeluarkan pisau, diarahkan ke sana dan hampir memukul kepala saya. Jadi mereka langsung menyerang,” kata Voni Destianto, Senin (17 Oktober 2022).

Menurut Voni, dia sudah memberi isyarat permintaan maaf dengan mengepalkan tangannya. Namun, pengamen itu masih tampak marah.

Voni mengaku juga diminta turun dari mobil. Ketika Voni melihat lampu hijau, dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan lokasi.

Meski demikian, Voni sangat menyayangkan ada musisi jalanan yang berperilaku seperti ini. Karena saat itu dia juga membawa turis bersamanya.

“Intinya jangan sampai terjadi lagi. Ada banyak turis, jadi tidak apa-apa jika hal seperti ini terjadi. Tamu-tamu kami dari Belgia kaget, orang-orang kami sedang sibuk berbicara saat itu,” jelasnya.

Voni baru pertama kali mengalami kejadian seperti itu. Bahkan, ia menduga musisi jalanan itu masih dalam pengaruh alkohol.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari JatimTIMES.com. Ayo gabung di grup Telegram, klik link Telegram JatimTIMES lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.malangtimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button