Tur Tahun Baru di sebelah Yogyakarta - WisataHits
Jawa Tengah

Tur Tahun Baru di sebelah Yogyakarta

Yogyakarta tidak pernah sepi pengunjung, apalagi saat liburan tahun baru tiba. Padahal, seperti diketahui, kota pendidikan akan kewalahan karena banyaknya wisatawan yang datang.

Kalau sudah begini, liburan jadi kurang nyaman karena harus pergi jauh dalam waktu yang lama. Jadi daripada ke Yogyakarta, mending tour ke 10 di tahun baru aja biar gak kena macet. Liburan jadi nyaman dan menyenangkan, deh!

1. Geser sedikit, Solo mungkin jadi destinasi yang cocok buat kamu yang suka sejarah. Ini juga bagus dari sudut pandang kuliner

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Candi Mangkunegaran (instagram.com/y_whhibisono)

2. Kaya akan bangunan bersejarah, Anda pasti akan menikmati jalan-jalan di sekitar Semarang. Jangan lupa ke Kota Lama dan Lawang Sewu!

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Gambar Lawang Sewu, Semarang (travelandleisure.com)

3. Jika ingin berlibur dengan suasana yang sejuk dan santai, kunjungi saja Dataran Tinggi Dieng. Tinggal di sini benar-benar pemenang!

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Potret Dataran Tinggi Dieng (instagram.com/shanny_shasha)

4. Selanjutnya ada Pacitan yang bisa jadi pilihan bagi pecinta pantai. Anda tidak akan kalah dari Bali di sini

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Potret Pantai Bnyu Tibo, Pacitan (instagram.com/Fahrulysf)

5. Banyuwangi, masih di Jawa Timur, menghadirkan beragam wisata yang bisa dipilih. Mulai dari pegunungan, hutan hingga pantai. Menyelesaikan!

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Teluk Ijo (instagram.com/cleopatravel)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

6. Apakah Anda ingin istirahat dari kehidupan sehari-hari? Kunjungi saja Kepulauan Derawan. Pemandangannya indah dan bebas lalu lintas

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Pulau Derawan (instagram.com/josiahwg)

Baca Juga: Daripada Ke Bali, Mending Liburan Ke-12 Tahun Baru Ini!

7. Anti mainstream, Ngarai Sianok di Sumatera Barat bisa kamu kunjungi saat tahun baru. Kuliner khas minang endul banget

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Ngarai Sianok (unsplash.com/photos/8N30QSbW5ds)

8. Udaranya yang sejuk, Tawangmangu bisa menambah keseruan liburan Anda. Ada banyak perkebunan hijau yang indah untuk dikunjungi

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Jembatan Ajaib, Taman Ajaib Tawangmangu (instagram.com/riyonno)

9. Karimunjawa menawarkan pemandangan pantai dan bawah laut yang eksotis. Ini bisa menjadi tujuan yang tepat untuk Anda yang lelah

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Potret Karimun Jawa (instagram.com/ailana.tripkarimunjawa)

10. Untuk menghindari macet di Kota Bandung, kamu bisa ke Kabupaten Bandung seperti Rancaupas. Namun demikian sangat bagus!

Daripada Ke Yogyakarta, Mending Lakukan 10 Wisata Ini Saat Tahun Baru!Rancaupas, Bandung (instagram.com/explorebandung)

Itulah beberapa wisata yang cocok untuk Anda di liburan tahun baru. Bagaimana Anda tahu nanti di mana menghabiskan Malam Tahun Baru?

Baca Juga: 10 Wisata Tahun Baru di Jakarta yang Pasti Ramai

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button