Tur Malam di Gurun Dubai dengan 'Safari Semalam', Sensasi Tur Tenda Mewah - WisataHits
Jawa Barat

Tur Malam di Gurun Dubai dengan ‘Safari Semalam’, Sensasi Tur Tenda Mewah

PETIR – APAKAH Dubai salah satu tujuan perjalanan Anda yang paling menarik?

Selain wisata belanja, bagi yang ingin merasakan bagaimana hidup di gurun pasir juga bisa mencoba program “Safari Semalam” di Dubai Desert Conservation Reserve.

Seperti ditulis dalam siaran resmi operator tur dan safari Petualangan Arab di Uni Emirat Arab pada hari Jumat, tur, juga dijuluki “Kemah Gurun Mewah”, menawarkan akomodasi tenda mewah permanen dengan dek kayu di tengah kantong hijau alami dengan satu ruang makan umum dan gazebo.

Baca juga: Bogor dan Puncak masih jadi tempat wisata favorit untuk menginap dan liburan akhir tahun

Para tamu juga dapat berkumpul di sekitar lokasi api unggun.

Tawaran program musim dingin 2022/23 kini telah membuka pilihan akomodasi safari semalam yang baru, terletak lebih tinggi di bukit pasir.

Di sini, para tamu dapat menikmati panorama Gurun Arab yang menakjubkan saat matahari terbit dan terbenam tanpa gangguan dari dek mereka, dalam privasi lengkap di tengah alam yang tenang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Seru “Instagram” di Banyuwangi, Dari Kawah Ijen Hingga Wisata Kuliner

Penawaran makanan dan minuman yang melengkapi pengalaman Safari Bermalam juga akan diperluas pada musim dingin 23/2022.

Tim kuliner in-house telah menambahkan menu hidangan baru termasuk pilihan minuman ringan tanpa batas, minuman premium di bar pribadi, dan makan malam BBQ serta sarapan di atas panggangan.

Mohanad Malhas, General Manager di Arabian Adventures, mengatakan “Safari Bermalam” di gurun Dubai menawarkan pengalaman satwa liar yang tak tertandingi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Akhir Tahun: dari Pantai Pulau Merah Banyuwangi hingga Desa Pinggan Kintamani

Di lingkungan cagar alam yang alami, para tamu dapat lebih dekat dan pribadi dengan satwa liar asli.

Para tamu juga dapat bepergian dengan nyaman karena semua aktivitas dikelola sepenuhnya oleh tim ahli.

“Kami melihat peningkatan permintaan untuk berbagai pengalaman perjalanan kami di UEA musim dingin ini, dan bermalam di padang pasir adalah salah satu pengalaman yang paling dicari di antara wisatawan lokal dan asing yang mengunjungi UEA.”

Baca juga: Tidak Mewah, Ternyata Ini Tempat Wisata Favorit Isyana di Akhir Tahun

Perkemahan Arabian Adventures sekarang mencakup delapan tenda mewah.

Pasangan yang ingin berlibur di tengah keindahan alam dengan banyak privasi dapat memesan satu tenda, sementara keluarga besar atau rombongan teman yang ingin bersenang-senang dapat memesan seluruh perkemahan untuk penggunaan eksklusif.

Pengalaman safari semalam dimulai dengan penjemputan di titik yang dipilih oleh tamu.

Baca juga: Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Si Kecil: Pandora’s World ala “Avatar The Way of Water” di Senayan City

Setelah itu Anda bisa naik unta ke perkemahan.

Akomodasi tenda mewah di area berkemah dilengkapi dengan tempat tidur double dan seprai bersih, teras pribadi, area tempat duduk, serta shower dan toilet outdoor modern.

Pilihan minuman tak terbatas disajikan dengan hidangan tiga menu, termasuk untuk tamu yang ingin menyaksikan matahari terbenam di atas padang pasir.

Baca juga: Cocok untuk Jalan-Jalan Bersama Si Kecil: “Imaginarium” di Plaza Indonesia Ajak Anak Berimajinasi Kreatif Gratis

Para tamu juga dapat mengatur jalan-jalan alam sesuai jadwal dan kenyamanan mereka sendiri dengan pemandu safari ahli dari Arabian Adventures.

Selain itu, para tamu dapat menikmati sarapan di atas panggangan di tengah keindahan padang pasir. Pengalaman safari semalam diakhiri dengan perjalanan pulang pergi dengan opsi transportasi sesuai permintaan tamu.

Safari Bermalam dan Berkendara Sendiri dari Arabian Adventures menawarkan paket lengkap untuk berkemah di Dubai dan menikmati safari gurun yang menyediakan akses ke keindahan DDCR.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button