Tunjuk kantor baru, itulah harapan Bupati Malang kepada Lazisnu, Kabupaten Malang - WisataHits
Jawa Timur

Tunjuk kantor baru, itulah harapan Bupati Malang kepada Lazisnu, Kabupaten Malang

WAKTU INDONESIA, MALANG – Bupati Malang Sanusi meresmikan Kantor PC Lazisnu di Kabupaten Malang pada Minggu (9/11/2022). Pelantikan berlangsung di Gedung Musyawarah Serbaguna NU, Krapyak, Kepanjen.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Ketua PCNU Kabupaten Malang KH Hamim Kholili dan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Malang Sanusi menyampaikan bahwa keberadaan kantor dan gedung tersebut untuk mempermudah tugas dan prestasi Lazisnu PC di Kabupaten Malang.

“Karena dengan penambahan fasilitas penunjang berupa gedung perkantoran baru ini dapat menjadi penyemangat bagi yang bekerja di dalamnya,” kata Sanusi.

Lebih lanjut dikatakannya, tugas Lazisnu Kabupaten Malang sangat penting. Terutama di bidang ummat, kemanusiaan dan sosial.

Bupati-Malang-Sanusi-bersama-Ketua-PCNU-Kabupaten-Malang-KH-Hamim-Kholili-di-kantor-peresmian-PC-Lazisnu-a.jpgBupati Malang bersama Ketua PCNU Kabupaten Malang KH Hamim Kholili dan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat pada acara peresmian Kantor Lazisnu PC di Kabupaten Malang. (Foto: Prokopim Kabupaten Malang).

“Melalui tempat baru ini, kami selalu bekerja maksimal dan penuh keyakinan untuk kesejahteraan Nahdliyin dan masyarakat Kabupaten Malang,” ujar politisi PDI-P ini.

Menurutnya, melalui keberadaan lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh di bawah naungan NU, pemerataan kesejahteraan masyarakat, khususnya umat, dapat tercapai.

“Seperti yang kita ketahui bersama, Pemerintah Kabupaten Malang saat ini sedang berupaya untuk merevitalisasi perekonomian di semua sektor masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Malang tidak dapat mencapai peningkatan kesejahteraan dan membantu masyarakat dan masyarakat sendiri, ujarnya.

Bupati-Malang-Sanusisaat-diresmikan-Kantor-PC-Lazisnu-a.jpgBupati Malang Sanusi melakukan pemotongan tumpeng pada peresmian Kantor Lazisnu PC Kabupaten Malang. (Foto: Prokopim Kabupaten Malang).

“Tapi tentu saja kita tidak bisa melakukannya sendiri dalam hal implementasi. Kontribusi dari semua pihak dan pemangku kepentingan terkait sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Sanusi Malang mengucapkan terima kasih kepada warga Nahdliyyin yang terus menyalurkan Zakat, Infaq dan Sodaqoh melalui PC Lazisnu Kabupaten Malang.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button