Trending Youtube, Begini Kata Netizen Soal Lagu Iwan Fals "Kanjuruhan" - WisataHits
wisatahits

Trending Youtube, Begini Kata Netizen Soal Lagu Iwan Fals “Kanjuruhan”

Musisi Iwan Fals merilis sebuah karya pada Rabu (10/5/2022) yang bertajuk “Kanjuruhan”.

Lagu tersebut sengaja dibuat dan dinyanyikan secara spontan, sebagai bentuk penghormatan atas kejadian sangat miris yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang beberapa hari lalu.

Lagu Baru Iwan Fals KanjuruhanLagu baru oleh Iwan Fals Kanjuruhan, Carolina Selatan: Youtube Iwan Fals

Musisi yang bernama lahir Virgiawan Liestanton ini sangat sedih melihat tragedi yang merenggut nyawa ratusan orang tak berdosa itu.

Ia mengunggah lagu “Kanjuruhan” di akun Youtube miliknya, Iwan Fals Official, beserta video lirik sederhana.

Di sana, Iwan bernyanyi dengan suara rendah, yang menggambarkan keadaan hati masyarakat Indonesia saat ini.

Menurut hasil pantauan tim redaksi Piknikdong.com pada Kamis (6/10/2022) siang, lagu “Kanjuruhan” di kanal Youtube resmi Iwan Fals telah ditonton lebih dari 270.000 penonton. Dan lagu tersebut sedang trending di Youtube untuk kategori musik.

Tak berselang sehari lagu tersebut dirilis ke masyarakat Indonesia, karya tersebut mendapat banyak respon dari pengguna internet di Youtube.

Sebagian besar dari mereka berterima kasih kepada legenda musik atas perhatiannya dan mendokumentasikannya dalam sebuah lagu.

Berikut kami rangkum beberapa komentar netizen di Youtube tentang lagu “Kanjuruhan” milik Iwan Fals. Lebih detail di bawah ini:

“Terima kasih lagunya om Iwan Fals mewakili suara hati kami Aremania, alfatihah untuk saudara-saudara kami Aremania, Aremanita korban Kanjuruhan,”

kata pemilik akun Soni Naufal.

“Ketika sang legenda menciptakan sebuah lagu untuk menunjukkan bahwa Indonesia sedang tidak baik-baik saja, terima kasih untuk setiap liriknya yang sangat menyentuh dan menyayat hati.

Masih dalam keadaan sehat, Pak Ivan. Terima kasih juga kepada seluruh elemen penggemar dan masyarakat Indonesia yang telah mendoakan saudara kita Aremania Aremanita. Semoga masih sehat ya, jangan lupa tetap semangat ya teman-teman! »

Kata Incar di kolom komentar video lirik “Kanjuruhan.

“Lagu wajib sebelum kick-off dimulai, mari kita hafalkan lagu ini agar bisa menebar kedamaian di antara para penggemar dan mengingatkan kita akan pahitnya permusuhan,”

pungkas Bihoz.

“Saya tidak merasa meneteskan air mata saat mendengarkan lagu Om Iwan, terima kasih Paman Iwan untuk setiap lirik lagu yang dinyanyikan. Semoga keluarga Arema yang meninggal dalam tragedi Kanjuruhan ditempatkan di sisi Allah SWT. , amin”,

ujar Bagus Maulana J.

“Sejak kecil saya lahir dan besar di kota tercinta Malang… Nama Arema sangat melekat di hati kita… entah mereka penggemar sepak bola atau tidak.. sakit… bergelantungan di kota kita Malang …

Terima kasih Bang Iwan Fals telah menciptakan lagu ini…benar-benar mewakili perasaan kami yang tak terlukiskan….benar bahwa saya mengidolakan Bang Iwan sejak kecil…Mendorong..Kesadaran Suara rakyat kecil di semua kalangan…..

Sehat selalu, penuh berkah dan lindungan dari Allah, Bang Iwan…”

kata Lianti.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button