Trending, penangkapan 40 remaja di Ponorogo dan bus wisata masuk jurang - WisataHits
Jawa Tengah

Trending, penangkapan 40 remaja di Ponorogo dan bus wisata masuk jurang

jatimnow.com – Lima keputusan pembaca setia jatimnow.com terbanyak dalam sepekan ini adalah penangkapan 40 pemuda pemilik sepeda motor di Ponorogo.

Sedangkan dua lainnya adalah pemberitaan tentang pembangunan jalan tol Gresik-Lamongan-Tuban dan perbaikan jalan di Lamongan jelang Tahun Baru.

Pesan keempat dan kelima tentang penangkapan seorang militan di Sidoarjo dan sebuah bus wisata dari Semarang yang menabrak jurang di Magetan.

Berikut ringkasannya:

40 Pemilik Sepeda Motor Dikumpulkan di Polres Ponorogo, Ada Apa?

Polres Ponorogo mulai menggerebek sejumlah kendaraan yang diketahui melanggar standar keselamatan transportasi.

Razia bertajuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) mengamankan 40 kendaraan roda dua (R2) di Mapolres Ponorogo, Minggu (4/11/2022). Puluhan kendaraan disita karena dicurigai digunakan untuk balap liar.

Alhamdulillah! Tol Gresik-Lamongan-Tuban rencananya akan dibangun pada 2023

Persiapan pembangunan tol Gresik-Lamongan-Tuban semakin dipercepat. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sudah mulai mensosialisasikan rencana tersebut.

Jalan tol tersebut rencananya akan dibangun pada tahun 2023 dan akan melintasi 40 desa di 8 kecamatan Lamongan.

Baca juga:
Kecenderungan: Penyebaran STB di Ponorogo ke petani Mojokerto yang tewas di sawah

Kejar target, perbaikan Selat Lamongan dipercepat jelang Tahun Baru

Program Pemkab Lamongan, Jalan Mantap dan Alus Lamongan (Jamula) diharapkan selesai 100 persen pada akhir bulan ini alias akhir tahun ini.

Saat ini, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPU-Bina Marga) sedang melakukan percepatan sejumlah proyek pembangunan jalan yang sudah dalam tahap penyelesaian.

Bukan preman, pelaku penyerangan warga di Sidoarjo ternyata Pesilat

Kasus penyerangan warga di Sidoarjo oleh sekelompok pemuda yang awalnya diduga preman pada Minggu (27/11/2022) akhirnya terungkap. Pelakunya ternyata seorang pejuang.

Baca juga:
Trending Seminggu: Mojokerto Akan Kebakaran Pembunuhan di Pakuwan Mall Surabaya

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dalam acara pelepasan siang tadi membenarkan bahwa pelaku yang berhasil ditangkap polisi terkait penyerangan warga Lemah Putro adalah silat Sidoarjo.

Bus yang mengangkut wisatawan dari Semarang masuk jurang di Magetan, menewaskan 7 orang

Bus wisata tersebut menabrak jurang sedalam 10 meter di jalur Sarangan-Tawangmangu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Minggu (4/12/2022).

Bus tersebut sedang membawa rombongan wisatawan asal Semarang saat kejadian. Tujuh orang dilaporkan tewas. Sementara itu, data korban luka masih dalam pendataan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button