Tren promosi wisata permata tersembunyi di media sosial - WisataHits
Jawa Tengah

Tren promosi wisata permata tersembunyi di media sosial

Tren promosi wisata permata tersembunyi di media sosial

KBR, Jakarta Liburan sepertinya sudah menjadi kebutuhan akhir-akhir ini. Alasannya, traveling merupakan sarana untuk melepas penat dari pekerjaan atau mencari uang. Tren liburan ini juga terlihat dari maraknya unggahan media sosial tentang objek wisata tersembunyi atau hidden gems di berbagai daerah. Hal ini tentunya bisa menjadi rekomendasi bagi para penikmat wisata. Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno pun sempat melalui akun Instagramnya memaparkan beberapa ide liburan di negaranya sendiri. Di bawah ini adalah rekomendasinya:

1. Sabda Alam – Garut

Sabda Alam terletak di daerah Garut. Bukan hanya pengalaman berendam di sumber air panas. Di Sabda Alam Anda juga bisa menikmati pemandangan Pegunungan Jawa Barat yang sangat indah.

2. Taman Wisata Alam Posong – Jawa Tengah

Posong merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang berkembang di Temanggung. Pasalnya, panorama yang ditawarkan merupakan puncak delapan gunung di Jawa Tengah yang terlihat jelas dari Posong.

Menurut situs Pemprov Jateng, Posong menjadi destinasi para wisatawan yang senang mencari foto Bima Sakti sambil menunggu matahari terbit. Hal ini karena Posong terletak di ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan laut.

Baca juga:

– Pendapatan hal-hal yang harus diberikan kepada bayi dan anak kecil

– Anuptaphobia adalah ketakutan menjadi lajang

3. Kepulauan Selayar – Sulawesi Selatan

Ingin berwisata budaya, budaya, petualangan, sejarah, pantai, diving dan kuliner? Anda benar-benar dapat melihat Kepulauan Selayar.

Kepulauan Selayar menawarkan bentang alam yang luas dan alami untuk dijelajahi. Beberapa anak sungai, air terjun, lembah, bukit, gunung dan gua alam juga ditemukan. Selain alamnya, Kepulauan Selayar juga memiliki potensi wisata budaya dan seni yang dapat digali lebih jauh.

Mau tahu rekomendasi hidden gem lainnya untuk tempat wisata lokal? Mari kita dengarkan podcastnya Apa yang sedang tren di dalam jalan pintas pengikut:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button