Travel Fair 2022 Singapore Airlines-BCA Pada 26-28 Agustus 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Travel Fair 2022 Singapore Airlines-BCA Pada 26-28 Agustus 2022

Yang menunggu kesempatan untuk merebut paket wisata murah, tiket promo atau tarif hotel dengan harga terjangkau bisa melakukannya akhir pekan ini di Travel Fair 2022 bekerjasama dengan Singapore Airlines dan Bank Central Asia.

Dalam siaran pers yang diterima TripZilla Indonesia Diumumkan hari ini bahwa Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2022 akan diadakan secara offline di Atrium Utama Gandaria City di Jakarta dari tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022.

“Kami senang untuk membawa kembali pameran perjalanan pertama kami terbuka untuk umum sejak perbatasan internasional mulai dibuka kembali. Kami tidak hanya menawarkan tarif menarik ke berbagai tujuan global, tetapi kami juga bekerja sama dengan mitra untuk menawarkan manfaat tambahan kepada pelanggan setia kami. Beberapa manfaat ini termasuk asuransi gratis, memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan saat merencanakan dan memesan perjalanan mereka. Beragam pilihan destinasi juga menanti pelanggan kami, saatnya menjelajahi dunia lagi!” ujar Alvin Seah Leng Tat, General Manager Singapore Airlines Indonesia.

Direktur PT Bank Central Asia Santoso menambahkan, kerjasama antara BCA dan Singapore Airlines pada travel fair ini akan memberikan nilai lebih bagi nasabah.

“Melalui kerjasama ini, kami akan melayani pelanggan yang sudah rindu bepergian ke berbagai destinasi. BCA menawarkan pilihan pembayaran yang mudah dan nyaman bagi seluruh pengunjung,” jelasnya.

Selain Singapore Airlines dan BCA, ada beberapa pihak lain yang akan memeriahkan travel fair 2022, antara lain KrisShop, Kris+, Pelago, PT. Saber Travel Network Indonesia, PT. Amadeus Technology Indonesia, PT. Galileo Indonesia Perdana, mitra resmi Travelport di Indonesia, Singapore Tourism Board, Tourism Western Australia, Tourism Authority of Thailand, Dubai Tourism Board, dan Korea Tourism Organization, akan menawarkan suvenir eksklusif dan manfaat lainnya.

Hal yang menarik dari Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2022 adalah pelanggan akan mendapatkan harga tiket pesawat yang menarik untuk kelas bisnis, ekonomi premium, dan ekonomi. Pameran perjalanan tiga hari yang sangat dinanti-nantikan ini akan menawarkan tarif menarik ke tujuan populer seperti Amsterdam, Bangkok, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Seoul, dan Sydney. Selain itu, pengunjung dapat menemukan informasi berguna lainnya tentang produk dan layanan lain dari para ahli dan agen perjalanan yang berpartisipasi dalam pameran perjalanan ini.

Ada juga penawaran spesial khusus untuk pemegang kartu SIA-BCA. Pemegang kartu SIA-BCA yang membeli tiket pesawat pada acara Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2022 di Gandaria City atau melalui agen yang berpartisipasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Denpasar akan mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari cashback hingga Rp2.000.000,3x KrisFlyer miles , tarif 0% hingga 6 bulan, voucher belanja MAP, kartu Flazz BCA edisi terbatas yang menampilkan desain motif tie-dye SIA yang ikonik, voucher Singapore EZ-Link gratis tiket Canopy Bridge di Jewel Singapore, tentunya dengan syarat yang sama. dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Ini Negara-Negara di Asia Tenggara yang Sudah Menyambut Wisatawan Asing

Tunggu apa lagi, ayo ramaikan travel fair yang berlangsung akhir pekan ini!

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk inspirasi liburan dan informasi terbaru tentang sektor pariwisata di Indonesia dan negara lainnya. Bergabunglah dengan kami!

Source: www.tripzilla.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button