Trailer Collecting the Promise of Love dirilis hari ini - WisataHits
Jawa Tengah

Trailer Collecting the Promise of Love dirilis hari ini

Jakarta (ANTARA) – Pada akhir tahun 2022, PIM Pictures merilis trailer “Nagih Janji Cinta” yang tayang di bioskop pada 8 Desember mendatang.

Mengutip laporan dari siaran resmi Selasa, film ini semula dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 17 November 2022. Namun, jadwal pemutaran film tersebut diundur menjadi 8 Desember 2022.

Hari ini, PIM Pictures juga resmi merilis trailer resmi film “Nagih Janji Cinta” melalui akun YouTube PIM Pictures.

Film yang disutradarai Riski Balki dan diproduseri Agustinus Sitorus ini tentu menyuguhkan kisah cinta dalam komedi yang berbalut keindahan kota Solo.

Baca Juga: Trailer Super Mario Bros Dirilis Dengan Suara Chris Pratt

Produser Agustinus Sitorus mengatakan pihaknya mengubah tanggal tayang untuk memberikan waktu yang lebih masuk akal bagi pemirsa.

“Kami memilih 8 Desember 2022 sebagai waktu yang tepat. Sehingga di bulan Desember kita berdua bisa bapern dan merayakan akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk mengumpulkan bersama janji cinta dan berbagai janji yang kita buat di awal tahun. Karena itu, momennya lebih tepat untuk semua orang,” kata Agustinus.

Di sisi lain, Marsha Aruan yang memerankan Ajeng dalam film Nagih Janji Cinta mengaku sangat antusias dengan pemutaran film Nagih Janji Cinta di bioskop.

“Bahkan jika tanggal siaran berubah, itu tidak mengubah semangat kerja kami. Mohon doa dan dukungannya agar karya terbaru ini bisa menghibur,” ujar Marsha.

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming juga menyampaikan apresiasinya terhadap Nagih Janji Cinta dan berharap masyarakat bisa menikmati film tersebut.

“Proyek ini merupakan kerjasama antara PIM Pictures dengan Pemkot Surakarta. Saya senang Solo dipilih sebagai lokasi syuting, dengan tetap fokus pada budaya lokal. Sehingga di layar lebar kita bisa melihat film komedi romantis berlatar belakang tempat-tempat wisata di kawasan Kota Solo. Terima kasih telah mempercayakan lokasi syuting film tersebut kepada Nagih Janji Cinta di Kota Solo,” ujar Gibran.

Film “Nagih Janji Cinta” merupakan film komedi romantis yang memutar adegan di berbagai tempat wisata di kota Solo.

Nama-nama yang terlibat dalam film ini antara lain Marsha Aruan sebagai Ajeng, Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu, Sujiwo Tejo sebagai Pak Cokro, Gea Indrawari sebagai Tiara, Cahyani sebagai Rere, Frislly Herlind sebagai Ayu, Gerald Krechoff sebagai Eko, Fashya Attaramzi sebagai Dika, Nazhwa Zahira sebagai Intan, Sruti sebagai Lastri, Erick Ekstrada sebagai Slamet dan Endah Laras sebagai Mbok Sri.

Baca Juga: Film ‘Nagih Promise of Love’ Resmi Tayang November

Baca juga: Film “Penyihir Janji Cinta” Gandeng Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo

Baca Juga: Video Resmi Luncurkan Trailer ‘Happy Go Jenny’

Reporter: Lifia Mawaddah Putri
Penerbit: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button