Tourism Party 2022 bersama Nusantaratour dan Bank Mandiri • Radar Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Tourism Party 2022 bersama Nusantaratour dan Bank Mandiri • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Serangkaian pameran roadshow produk wisata Nusantaratour bersama Bank Mandiri hadir di Jogjakarta. Judulnya adalah Pesta Wisata 2022 yang dipersembahkan oleh Livin’ by Mandiri di Plaza Ambarrukmo, Jogjakarta mulai 19-21 Agustus 2022.

Rangkaian ini sebelumnya dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Nasional Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Sandiaga Salahuddin Uno pada 29 Juli 2022 di Jakarta.

Nusantaratour juga menghadirkan berbagai wisata domestik terbaik seperti: B. Open Trip ke Desa Wisata Penting Sari di Jogjakarta. Diantaranya adalah sunrise di Telomoyo Semarang, kunjungan ke desa wisata Pujonkidul Malang dan tour ke Bali Lovina dan Nusa Penida mulai dari Rp 2 juta.

“Kami telah menerima sejumlah permintaan untuk menghadirkan travel fair yang berkualitas. Bersama Bank Mandiri kami akan memastikan para wisatawan di Jogjakarta juga mendapatkan kesempatan harga terbaik untuk mendapatkan liburan berkualitas dengan harga murah. Kami juga bekerja sama dengan Gekrafs dengan harapan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan industri pariwisata dan industri kreatif di Indonesia,” ujar VP Network Nusantaratour Audrey Adriani.

Pada Pesta Wisata 2022 ini, Bank Mandiri juga akan menampilkan program-program terbaiknya. Pemegang Kartu Kredit Mandiri bisa mendapatkan potongan langsung hingga Rp 4 juta untuk mendapatkan e-kupon belanja di retailer terbaik.

Khusus pemegang kartu kredit Mandiri, mereka bisa mendapatkan diskon liburan ke berbagai destinasi seperti Australia, Jepang, Korea dan Eropa hingga Rp 9 juta selama periode ini. Juga tiket domestik mulai dari Rp 600.000, diskon layanan umroh hingga Rp 9 juta dan gratis asuransi perjalanan kemana-mana.

Selain itu, pada kesempatan ini Nusantaratour telah bekerja sama dengan Gerakan Nasional Ekonomi Kreatif (Gekrafs) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Gekrafs Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mendukung Sahabat Ekonomi Kreatif (Ekraf). Rangkaian acara ini akan menampilkan area pameran khusus bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia, yang dikuratori oleh Gekrafs.

Ketua DPW Gekrafs, DI Jogjakarta Sharif Omela atau yang lebih dikenal dengan Bang Sharif mengatakan dengan diadakannya acara ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi para pelaku ekonomi kreatif khususnya di wilayah Jogjakarta. “Kita berharap Pesta Pariwisata 2022 di Jogjakarta bisa lancar dan sejahtera, dan yang terpenting kita bisa mendukung anggota Gekrafs yang merupakan pelaku kreatif dan kreatif di Jogjakarta,” kata Sharif.

Tampil di Jogjakarta, Gekrafs DI Jogjakarta akan diwakili oleh produk-produk dari anggota seperti Bijak Jawa, Alra, perhiasan Winata dan lain-lain yang tentunya merupakan produk kreatif. Acara ini akan diadakan selama 3 hari saja, yaitu dari tanggal 19-21 Agustus 2022 di Plaza Ambarrukmo, Jogjakarta. “Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang acara ini, Anda dapat mengakses halaman khusus kami di inspirasi.dwidayatour.co.id,” ujarnya. (*/ila)

Source: radarjogja.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button